5 Ninja Di Anime Naruto Yang Sudah Mati, Tetapi Hidup Lagi Tanpa Edo Tensei.

in ,
Ninja Di Naruto Yang Bangkit Tanpa Edo Tensei
Ninja Di Naruto Yang Bangkit Tanpa Edo Tensei

Dalam anime Naruto ada jutus yang bisa menghidupkan orang mati, yaitu Edo Tensei. namun ada beberapa karkater yang telah mati, tapi hidup kembali tanpa jutsu Edo Tensei ini.

Karakter Naruto Yang Sudah Mati, Tetapi Hidup Lagi

Siapa saja kah karakter di Naruto yang sudah mati tetapi hidup lagi tanpa Edo Tensei? Mari kita simak daftarnya dibawah ini.

Gaara

Gaara
Gaara|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Gaara salah satu karakter yang benar-benar mati namun hidup kembali. Setelah Shukak dipaksa keluar dari dalam tubuhnya. Gaara secara otomatis melemah dan mati.

Namun nenek Chiyo mengunakan teknik Kisho Tensei  dimana teknik ini menukar Chakra miliknya dengan nyawa Gaara, hal itu membuat Gaara kembali hidup. Namun sayangnya nenek Chiyo yang kemudian mati.

JANGAN LEWATKAN •
15 Karakter Anime yang Mempunyai Sifat Dingin Seperti Es

Hatake Kakashi

Hatake Kakashi
Hatake Kakashi|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Saat penyerangan Pain ke Konoha, sebenarnya hampir seluruh penduduk Konoha mati, dan salah satunya adalah Kakashi.

Kakashi mati melawan Pain karena kehabisan chakra, saat di alam lain Kakashi bertemu dengan ayahnya Sakumo yang ingin meminta maaf kepada Kakashi. Setelah Nagato mendapatkan ceramah dari Naruto.

Nagato pun diakhir hidupnya mengunakan kekuatan Naraka Path untuk mengembalikan jiwa yang dia bunuh untuk hidup kembali, dan yang seperti kita tau Kakashi pun kembali hidup.

Shizune

Shizune
Shizune|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Shizune adalah salah satu karakter di Naruto yang mati saat melawan Pain seperti Kakashi, Shizune adalah orang yang mengetahui kegunaan fungsi dari besi hitam yang Pain gunakan.

Namun sayangnya saat dia mau memberikan informasi tersebut kepada semua orang, dia tewas di tangan Pain, seperti Kakashi Shizune kembali hidup berkat teknik Nagato.

Orochimaru

Orochimaru
Orochimaru|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Orochimaru sejatinya tidak akan mati, bila semua penguna segel kutukan mati. Tubuh utama Orochimaru telah mati karena di bunuh oleh Sasuke.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenang Naruto Movie, Ternyata Anime Harem?

Meski tubuh utamanya sudah hancur, Orochimaru sempat keluar dari segel kutukan yang ada di tubuh Sasuke, tetapi hal itu bisa dengan cepat di atas oleh Itachi.

Saat perang dunia ninja keempat, Orochimaru di bangkitkan kembali melalui segel kutukan yang berada di tubuh Anko.

Ao

Ao
Ao|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ao salah satu pengawal Mizukage kelima Mei Terumi, seharusnya Ao benar-benar mati dalam perang ninja dunia keempat.

Pasalnya serangan Juubi ke markas utama aliansi ninja benar-benar fatal, karena daya ledaknya yang besar, namun dengan cara yang belum diketahui Ao kembali hidup dan muncul dalam cerita Boruto.

Melihat Kashin Koji adalah kloning dari Jiraya, apakah Ao juga manusia buatan?


Itulah beberapa karakter dalam anime Naruto yang telah mati namun kembali hidup tanpa Edo Tensei. Bagaimana menurut kalian tentang mereka ini?


Sumber: Duniaku

Bagikan jika kamu suka