8 Ninja Kuat Yang Sangat Susah Untuk Dibunuh

in , ,
Ninja Kuat Yang Susah Mati
Ninja Kuat Yang Susah Mati

Dalam serial manga atau anime Naruto, kita bisa melihat banyak ninja dengan berbagai jurus khas masing-masing setiap karakter. Namun ada beberapa ninja yang sulit untuk dibunuh karena kemampuan yang mereka miliki. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas ninja kuat yang susah untuk mati.

Penasaran dengan siapa saja ninja yang susah mati itu? Mari kita lihat daftarnya dibawah ini bersama-sama.

Daftar Ninja Kuat Yang Susah Mati

1. Hashirama Senju

Hashirama Senju
Hashirama Senju|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pertama adalah Hashirama, sebenarnya karakter yang satu ini sempat mati dan sudah beberapa kali dihidupkan kembali menggunakan Edo Tensei. Namun alasan karakter yang satu ini masuk kedalam daftar ini adalah ia sangat kuat.

JANGAN LEWATKAN •
6 Bukti Kalau Tsunade Merupakan Ninja Yang Kuat

Bahkan Hashirama mendapatkan julukan sebagai Dewa Shinobi. Selain itu orang yang mampu mengimbangi kekuatan Hokage pertama ini adalah Uchiha Madara. Lalu ninja kuat seperti Kakuzu gagal untuk membunuh Hashirama.

2. Uchiha Madara

Uchiha Madara
Uchiha Madara|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian adalah Madara. Sama seperti Hashirama, karakter yang satu ini tidak mempunyai kemampuan untuk hidup abadi atau sebagainya. Namun yang membuat ia sangat susah untuk mati adalah kekuatannya.

selain itu orang yang bisa mengimbangi kekuatan Madara adalah Hashirama. Bahkan Naruto, Sasuke serta kelima Kage saja sangat kesulitan melawan Madara. Bukan hanya itu saja, saat perang dunia shinobi. Madara seorang mampu melawan ratusan ribu ninja sendirian.

3. Kakuzu

Ninja Kuat Susah Dibunuh Kakuzu
Kakuzu|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Kakuzu, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari anggota Akatsuki, selain itu ia merupakan patner dari Hidan. Alasan kenapa shinobi yang satu ini sulit untuk dibunuh adalah, karena ia mempunyai 4 atau 5 jantung.

JANGAN LEWATKAN •
7 Fakta Zetsu, Sang Parasit Dari Anime Naruto!

Hal ini terungkap saat Tim Kakashi dan Tim Asuma mendapatkan tugas untuk menghentikan pergerakan Kakuzu dan Hidan. Namun sayangnya karakter yang satu ini sempat di bully oleh teman-temannya, karena gagal membunuh Hashirama.

4. Sasori

Sasori
Sasori|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Sasori, shinobi yang satu ini juga merupakan salah satu anggota dari Akatsuki. Selain itu ia juga merupakan cucu dari Nenek Chiyo. Alasan ia masuk kedalam daftar ini adalah, karena tubuhnya yang sudah diubah.

Hal ini terungkap saat Nenek Chiyo bersama Sakura, datang untuk melawan Sasori. Meskipun tubuhnya hancur. Selama jantung intinya tidak hancur, ia bisa pindah ke tubuh boneka.

5. Tsunade Senju

Ninja Kuat Susah Dibunuh Tsunade Senju
Tsunade Senju|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian adalah Tsunade, cewek seksi yang satu ini merupakan Hokage Kelima, sekaligus cucu dari Hashirama Senju. Tsunade memang kuat, akan tetapi ia tidak sekuat kakeknya.

Selain itu alasan ia masuk kedalam daftar ini adalah karena kemampuan medis yang ia miliki. Berkat tanda yang berada di dahinya, ia mampu mengendalikan dan menyimpan chakra dengan baik.

JANGAN LEWATKAN •
Tayang Minggu Depan, Adaptasi Anime Novel ‘Itachi Shinden’ Perlihatkan Visual Dan Iklan

Kemudian karena hal itu ia mampu membuat tubuh serta organ dalamnya tetap muda dan segar. Padahal aslinya Tsuade sudah mempunyai umur yang tua, bahkan Naruto sendiri menyebut wanita ini sebagai nenek.

6. Orochimaru

Ninja Kuat Susah Dibunuh Orochimaru
Orochimaru|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Orochimaru, karakter yang satu ini sama seperti Tsunade. Dia merupakan ninja yang mendapatkan julukan sebagai Sannin Legendaris. Selain itu ia juga aslinya sudah tua.

Namun berkat penelitian yang selalu ia jalani, Orochimaru mampu pindah tubuh ke korbannya, dan inilah yang membuat ia selalu muda dan juga kuat. Namun sayangnya ia pernah mati dibunuh oleh Sasuke, tetapi hidup kembali.

7. Haruno Sakura

Haruno Sakura
Haruno Sakura|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja kuat yang susah dibunuh selanjutnya adalah Sakura. Karakter yang satu ini merupakan istri dari Sasuke dan juga teman baik dari Naruto. Alasan karakter yang satu ini masuk kedalam daftar adalah, karena ia merupakan murid Tsunade.

JANGAN LEWATKAN •
Boruto dan Sarada duet di Trailer baru Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Shinobi yang satu ini mewarisi kekuatan dari Tsunade. Sama seperti gurunya, ia mempunyai tanda yang berada di dahinya. Hal ini yang membuatnya tetap awet muda secara luar dan dalam seperti Tsunade.

8. Hidan

Ninja Kuat Susah Dibunuh Hidan
Hidan|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah Hidan, ninja yang satu ini merupakan salah satu anggota Akatsuki, ia juga adalah patner dari Kakuzu. Pastinya kalian sudah tau dong dengan kemampuan yang ia miliki.

Karakter yang satu ini merupakan shinobi yang benar-benar sangat susah untuk dibunuh. Meskipun Shikamaru dan Asuma sudah memberikan serangan yang fatal, namun ia tetap hidup.

Meski begitu dengan kepintaran yang Shikamaru miliki, ia pun mampu mengalahkan Hidan dengan cara memotong semua tubuhnya dan menguburnya. Tetapi gilanya meski sudah dipotong, Hidan masih bisa berbicara.


Demikianlah beberapa ninja kuat yang sangat susah untuk dibunuh. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira bagaimana pendapat kalian? Nah bila kalian menemukan karakter lain, jangan lupa komen yah.