3 Ninja Di Naruto Yang Mampu Menyempurnakan Teknik Tobirama Senju

in , ,
Ninja Yang Mampu Menyempurnakan Jutsu Tobirama
Ninja Yang Mampu Menyempurnakan Jutsu Tobirama

Tobirama Senju adalah mantan Hokage kedua dalam anime Naruto, dikatakan kalau dia adalah ninja genius yang mampu menciptakan banyak jutsu. Dimana teknik tersebut di gunakan oleh generasi berikutnya.

Daftar Ninja Yang Mampu Menyempurnakan Teknik Tobirama

Kali ini aku akan memberikan informasi, tentang ninja hebat, yang mampu menyempurnakan teknik dari Tobirama, bukan hanya menyempurnakan saja namun mampu melampauinya juga.

Penasaran siapa saja ninja tersebut? Mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

Orochimaru – Edo Tensei

Orochimaru
Orochimaru|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Tobirama adalah yang menciptakan Edo Tensei, dia juga pernah mengunakan teknik ini saat perang dunia ninja. Tetapi Orochimaru dan Kabuto bisa menggunakan teknik ini jauh lebih hebat dari Tobirama.

JANGAN LEWATKAN •
Wah Karakter Perempuan Anime Ini Memiliki Wajah Yang Cantik!

Bahkan Orochimaru mampu membangkit keempat Hokage dalam satu kali Jutsu.

Minato Namikaze – Hiraishin no Jutsu

Minato Namikaze
Minato Namikaze|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Hiraishin no Jutsu adalah jutsu yang diciptakan Tobirama. Untuk teknik ini, Minato berhasil menyempurnakannya sehingga jadi lebih kuat dan cepat.

Bahkan Minato bisa memindahkan lebih banyak orang dibanding Tobirama, segelnya pun lebih bertahan lama, dan banyak kelebihan lain. 

Minato bahkan menciptakan varian yang tidak dimiliki Tobirama, yaitu Hiraishin: Dōrai yang mana bisa memindahkan Bijuudama. 

Naruto Uzumaki – Kage Bunshin no Jutsu

Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Tobirama juga menciptakan Kage Bunshin no Jutsu. Namun untuk teknik ini, Naruto melampauinya.

Naruto bahkan bisa menggunakan varian Taju Kage Bunshin no Jutsu, yang mana tergolong dalam Kinjutsu karena penggunaan chakra-nya besar sekali. Klon yang Naruto ciptakan bisa mencapai ribuan. 

Selain Kage Bunshin no Jutsu, Naruto juga bisa dibilang melampaui Minato Namikaze untuk Rasengan. Naruto bahkan mengembangkan Rasengan yang dimana teknik ini menjadi Rasenshuriken.


Itulah dia 3 Ninja yang menyempurnakan teknik Tobirama Senju. Nah, bagaimana menurut kalian tentang ke 3 karakter ninja ini, apa mereka tergolong kedalam ninja genius seperti Tobirama kah?

JANGAN LEWATKAN •
Tayang Minggu Depan, Adaptasi Anime Novel ‘Itachi Shinden’ Perlihatkan Visual Dan Iklan

Sumber: Duniaku