Anime & MangaOtaku

5 Ninja di Naruto yang Mempunyai Hewan Kuchiyose Lebih dari Satu

Kuchiyose no Jutsu merupakan salah satu teknik dasar di dunia Naruto dan Boruto. Nah Jutsu ini memungkinkan para Shinobi untuk memanggil hewan, tapi ada juga beberapa karakter yang bisa memanggil orang dengan teknik ini. Nah kali ini kami ingin mengajak kalian untuk membahas Ninja yang punya Kuchiyose lebih dari satu.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Shinobi Yang Punya Kuchiyose Lebih Dari Satu

1. Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo Otsutsuki
Hagoromo Otsutsuki|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Karakter yang pertama adalah Hagoromo, mungkin dari kalian ada yang setuju ada juga yang bingung kenapa ia masuk. Nah karena Hagoromo merupakan keturunan dari Kaguya, secara teknis ia mempunyai jumlah Chakra yang sangat banyak.

Oleh karena itu tentunya Hagoromo bisa memanggil semua Bijuu secara bersamaan. Tapi pada saat Perang melawan Madara, Hagoromo sempat meminjamkan chakra dari para Kage untuk memanggil para Bijuu dan Tim 7. Alasan kenapa ia melakukan itu karena sebelumnya chakra yang ia miliki sudah ia berikan kepada Naruto dan Sasuke.

2. Madara Uchiha

Madara Uchiha
Madara Uchiha|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Karakter selanjutnya adalah Madara, ia merupakan salah satu antagonis utama pada saat Perang Dunia Shinobi Keempat. Nah mungkin dari kalian ada yang lupa atau belum tau, tapi faktanya Madara bisa melakukan Kuchiyose lebih dari satu.

Nah buktinya yaitu Madara pernah meng-Kuchiyose Gedo Mazo. Kemudian setelah membuat kontrak segel dengan Kurama, ia pernah memanggil Kurama. Namun karena Kyuubi telah disegel, hasilnya Kurama tidak muncul, tapi Kurama sempat merasa terpanggil dan Naruto kesakitan.

3. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Berikutnya adalah Sasuke, seperti yang kita ketahui karakter yang satu ini merupakan ayah dari Sarada sekaligus rival Naruto. Mungkin dari kalian banyak yang belum tau ada sudah lupa, tapi faktanya Sasuke mempunyai 2 hewan Kuchiyose.

Yang pertama Aoda yaitu seekor ular yang sangat setia kepada Sasuke, alasan kenapa ia memilih ular mungkin karena pada saat itu ia berlatih bersama Orochimaru. Selanjutnya adalah elang yang bernama Garuda, tapi sayangnya Garuda jarang Sasuke gunakan.

4. Animal Path

Animal Path | Ninja punya Kuchiyose lebih dari satu
Animal Path|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Kemudian adalah Animal Path, karakter yang satu ini merupakan salah satu Ninja yang tubuhnya menjadi bagian dari Pain. Seperti namanya, tugas dari Animal Path yaitu memanggil hewan atau objek yang sudah membuat kontrak dengan Rinnegan miliknya.

Nah menurut informasi yang kami dapatkan ada total 8 hewan yang bisa dipanggil oleh Pain Anime Path. Selain hewan tentunya Animal Path juga bisa memanggil tubuh Pain yang lain, yang tentunya bisa memudahkan mereka untuk bergerak.

5. Konohamaru Sarutobi

Konohamaru Sarutobi | Ninja punya Kuchiyose lebih dari satu
Konohamaru Sarutobi|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Terakhir adalah Konohamaru, karakter yang satu ini merupakan murid dari Naruto sekaligus pengawas atau guru bagi Boruto. Buat kalian yang mengikuti serial Boruto, pasti tau dong kalau hewan Kuchiyose milik Konohamaru itu lebih dari satu.

Jadi menurut informasi yang kami dapatkan, Konohamaru bisa memanggil Enra, yaitu seekor kera yang cukup mirip dengan Enma. Selain bisa memanggil Enra, tentunya Konohamaru juga bisa memanggil katak juga.


Demikianlah beberapa Ninja yang punya Kuchiyose lebih dari satu. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih karakter mana sih yang kalian sukai? Terus kalau ada Shinobi yang terlewatkan langsung comment yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.