Nisekoi dan Bleach Tamat di Bulan Agustus Secara Bersamaan


Nisekoi dan Bleach TAMAT

Setelah lama mengikuti perjalanan Icihigo Kurosaki menyelamatkan dunia, akhirnya Bleach Tamat. Berita besar lainnya datang dari Seri penghasil Waifu, Nisekoi Tamat karena Raku sudah lelah memilih Calon Istri.

Begitulah kira-kira potret kedua seri populer tersebut, informasi yang #DafundaOtaku dapatkan bukanlah dari sumber abal-abal. Mana berani saya berspekulasi macam-macam sampai harus menghadapi Pengemar Bleach dan Nisekoi dari Jepang dan Manca Negara terhadap berita Hoax. Kalau Rumor sih masih dapat di Toleransi bukan? Baiklah, marih kita bahas.

Nisekoi Tamat dengan 25 Halaman Berwarna Spesial

Nisekoi Akhir

Dikabarkan Nisekoi tamat dalam Majalah Ganda (edisi 36 dan 37) Shonen Jump, keterangannya dapat kamu baca di Shonen Jump edisi 35. Di Chapter terakhir itu, Naoshi Komi akan menghadirkan 25 halaman bewarna untuk kita.

Bleach Tamat di Chapter 685

Bleach Tamat

ARTIKEL TERKAIT
15 Karakter Anime Terkuat dengan Berbagai Kemampuan unik

Bleach di pastikan Tamat di Chapter 685. Sama dengan Nisekoi, Manga buatan Tite Kubo ini juga dihadirkan dalam Majalah Shonen Jump (antara 36 dan 37). Hanya saja saya kurang yakin, apakah si Troll-sensei mau memberikan chapter berwarna atau tidak.

Dengan begitu kita bisa mengucapkan selamat tinggal pada 2 Manga Shonen Jump Populer dan Menghilangkan Status “On-Going” nya segera. Memang sih, Kalau dipikir-pikir keduanya telah tamat beberapa tahun yang lalu.

Misalnya saja Bleach, Penggemar berharap ceritanya di akhiri saja waktu Ichigo berhasil menghentikan Ambisi licik Aizen ingin menguasai dunia Shinigami. Atau Nisekoi, Penggemar berharap ceritanya memang di akhiri dengan cara yang mantap.

Intinya Kedua cerita tersebut berakhir, Walaupun saya sendiri mendukung Ichijou Raku jadi Jomblo abadi dimana Onodera dan Chitoge bisa bersama (Kidding). Well, Setidaknya saya tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengiktui kisah keduanya hingga akhir. Bagaimana menurut kalian?

ARTIKEL TERKAIT
Adaptasi Live Action Nisekoi Umumkan Para Pemerannya
Bleach Icihigo dan Nelliel
Hanya saja Saya Rindu Nelliel Tu Odelschwanck Mas Bray

Sumber: Crunchyroll


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Legend

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture