Novel Black Clover Akan Rilis Spinoff Ketiga yang Menceritakan Yuno Dalam Waktu Dekat

in ,
Black Clover By Dafunda Otaku

Situs resmi Jump J-Books milik Shueisha mengumumkan akan merilis sekuel novel baru adaptasi dari manga Yuki Tabata yang berjudul Black Clover di tanggal 4 Oktober. Novel tersebut adalah sekuel dari Black Clover: Yuno no Sho yang berfokus pada karakter Yuno.

Black Clover By Dafunda Otaku

Novel ini sendiri menceritakan empat cerita pendek yang berbeda tentang Yuno. Dalam cerita pertama, Yuno, Klaus, dan Mimosa diceritakan tengah mengemban misi infiltrasi. Bagian kedua, Yuno mencari tahu rahasia dari Kaisar Sihir Julius.

Sekuel ketiga, menceritakan tentang Sylph yang mencari hadiah untuk Yuno. Sedangkan satu sekuel terakhir yang keempat, menceritakan tentang Yuno yang mengejar grimoire.

Novel pertama Black Clover: Bogyu no Sho sudah dirilis pada Agustus 2016 lalu, novel kedua kemudian hadir di Oktober 2017. Tabata sebelumnya merilis seri manga Orisinilnya perdana di Weekly Shonen Jump pada Februari 2015.

Viz Media kemudian menerbitkan seri ini secara digital dan cetak di Amerika Utara. Adaptasi anime juga ikut meramaikan warabala dengan tayang perdana di Jepang pada Oktober 2017 lalu.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi