Sudah lama rasanya #DafundaOtaku enggak membagikan informasi anime, mengenai hal ini saya selaku penulis meminta maaf. Soalnya situs ini sedang maintance dan menyiapkan server yang lebih baik dan Tampilan yan lebih user friendly untuk kalian, Pengunjung setia kami.

Oke, Berita yang ingin kami bagikan kali ini mengenai Film Layar Lebar One Piece Film: Gold. Kabar menariknya adalah Film yang di angkat dari Manga Buatan Eiichiro Oda ini akan tayang di 33 Negara yang berbeda.

Indonesia termasuk salah satu dari 33 Negara yang akan menayangkan Film One Piece Gold

One Piece Gold di 33 Negara

Dari yang di beritakan Oleh ANIME NOW! pada hari sabtu lalu, One Piece Gold Movie juga tayang di Indonesia. Termasuk Negara besar lainnya seperti Amerika Serikat, Korea Selatan, China, dan Kanada. Catat, untuk Indonesia sendiri akan tayang pada bulan September 2016 mendatang!

JANGAN LEWATKAN
Rumor Perusahaan China Membuat One Piece Live-Action Juga sebuah Kebohongan

Sebelumnya telah dilaksanakan sebuah Premiere untuk One Piece Film: Gold di Abu Dhabi pada tanggal 15 Juli lalu. Hal ini membuktikan eksistensi One Piece yang sungguh luar biasa.

Halaman Facebook CGV Blitz juga mengkonfirmasikan Beberapa waktu yang lalu kalau Film One Piece Gold akan tayang di Bioskop Indonesia. Mereka juga mengungah beberapa Informasi tamabahan beserta sebuah Trailer Filmnya. Simak Trailer One Piece Gold Melalui Tautan Berikut

Setidaknya ada 743 Bioskop di Jepang yang akan Memutar Film One Piece Film: Gold

One Piece Film Gold ditayangkan di Jepang dalam 743 Bioskop yang berbeda, membuatnya menjadi pemutaran film terbesar yang pernah ada khusus di jepang saja. Nantinya akan ada versi Subtitle Bahasa Inggris dan Jepang yang dirilis ke 5 Kota yang berbeda. One Piece Film Gold mulai di putar kemarin yaitu tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2016. Film ini juga akan ditayangkan dalam 3D, 4DX, dan MX4D.

JANGAN LEWATKAN
Ternyata Sanji (One Piece) baru Akan Muncul Tahun 2016 Nanti

Apakah Kalian akan Menonton One Piece Film: Gold yang diputar di Bioskop Indonesia? berikan jawaban kamu di Kolom Obrolan ya!

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.