Anime yang baru-baru ini mengguncang para pecintanya dengan penayangan awalnya yang sangat memuaskan ini, One punch man mempublikasikan trailer terbarunya. Tidak tanggung-tanggung 2 trailer langsung diluncurkan bagi penggemarnya. Diunggah melalui Bandai Visual dengan durasi masing-masing 15 dan 30 detik ini, diiringi dengan lagu yang dibawakan oleh JAM PROJECT yang berjudul “The Hero!! Set Fire To The Furious Fist”.

Pada penayangan perdananya, anime ini mendapatkan respon positif dari para penggemarnya dan para penikmat anime lainnya. Mengapa tidak, Cerita, design serta tingkah dari para karakter yang begitu menarik ini dapat merubah suasana hati yang dari bosan menjadi begitu kocak dan seru. Ditambah lagi dari aksi konyol sang pemeran utama yang frustasi dengan kekuatannya yang begitu kuat.

JANGAN LEWATKAN
Saitama (One Punch Man) Mulai Menginvansi Dunia Fallout dengan Pukulannya

Anime ini sendiri disutradari oleh Shingo Natsume yang bekerja sama dengan Tomohiro yang memegang alih dalam hal Naskah dan Chikashi yang bertanggung jawab atas design serta studio Madhouse yang memproduksi anime ini.

SOURCECrunchyroll
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.