JepangLive-actionOtaku

Pembahasan Kamen Rider Geats Episode 3, Naago dan Dapan Akan Segera Tereliminasi?

Episode 3 dari Kamen Rider Geats sejatinya telah tayang pada 18 September kemarin. Menariknya, di episode ketiganya ini karakter Neon Kurama atau si Kamen Rider Naago menjadi sorotan di banding sosok Ace Ukiyo maupun Keiwa Sakurai.

Selain Neon Kurama yang mengambil spotlight tokoh utamanya pada episode ketiga Kamen Rider Geats. Kira-kira apa saja ya hal-hal menarik lainnya yang tersaji dalam episode tersebut? Selanjutnya ini dia pembahasannya.

Terungkap Lagi Satu Bocoran Aturan Desire Grand Prix

Tv Asahi Kamen Rider Geats Keiwa Sakurai Tsumuri
Terungkapnya satu aturan Desire Grand Prix | TV Asahi

Pada adegan paling awal dari episode ini. Kita melihat jika Keiwa sedang merekam pembicaraannya mengenai Desire Grand Prix di kamera handphone. Namun karena menyadari gelagat aneh Keiwa. Tsumuri yang tiba-tiba ada di dalam kamarnya mengatakan jika Keiwa tidak di perkenankan membocorkan perihal turnamen tersebut kepada masyarakat biasa. Karena konsekuensinya tidak hanya di diskulifikasi saja menurutnya.

Sementara setelah adegan ini selesai. Kita sempat di perlihatkan dengan sosok Ace Ukiyo yang berada di suatu tempat. Dia mengatakan jika ingin menemukan seseorang yang ia cari selama ini. Siapakah dia? Pastinya misteri ini akan di simpan dulu hingga cerita Geats memasuki babak pertengahan.

Mengenal Lebih Dalam Neon Kurama, si ‘Kucing Imut’

Tv Asahi Kamen Rider Geats Neon Kurama Ace Ukiyo
Karakter Neon Kurama yang menjadi highlight utama pada episode ini | TV Asahi

Lanjut ke sorotan utama pada episode kali ini. Dimana kita di perlihatkan segala hal tentang Neon Kurama. Mulai dari latar belakangnya sebagai seorang keluarga kaya raya. Serta sosok Ibunya yang memiliki pola asuh yang amat strict terhadap anak perempuan satu-satunya itu.

Meski adegannya hanya sebentar. Kemunculan rumah, sosok Ibu, pertengkaran mengenai jalan hidup dan keinginannya untuk bebas dari orangtuanya ini sudah cukup untuk menggambarkan betapa sulitnya kehidupan yang di alami oleh Neon Kurama. Sehingga kita bisa memaklumi tekadnya untuk bisa kabur dari rumahnya itu dan menjadi orang biasa. Yang di matanya terlihat begitu menyenangkan.

Rivalitas Geats dan Buffa Yang Perlahan Terbentuk

Tv Asahi Kamen Rider Geats Ace Ukiyo Azuma Michinaga
Tensi antara Buffa dan Geats mulai terasa sedikit naik | TV Asahi

Sebetulnya sejak episode pertama. Kita sendiri sudah mengetahui jika terdapat rivalitas kecil-kecilan antara Ace Ukiyo (Kamen Rider Geats) dan Azuma Michinaga (Kamen RIder Buffa). Namun tensi keduanya di episode ketiga ini mulai agak sedikit naik. Dimana kali ini, Azuma mengajak Ace bertaruh Zombie Raise Buckle miliknya.

Karena Azuma kalah di ronde pertama. Sontak tanpa pikir panjang, Ace langsung mengambil item henshin milik Azuma itu dan ia gunakan pada akhir episode ini. Yang jadi debut form baru Kamen Rider Geats, yaitu Kamen Rider Geats Zombie Form.

Karakterisasi Kamen Rider Dapan Yang Juga Sudah Amat Kuat

Tv Asahi Kamen Rider Geats Episode 3 4
Kanato Sumida, si Kamen Rider Dapan yang tak luput dari spotlight utama episode ini | TV Asahi

Sebetulnya, selain berfokus kepada sosok Neon Kurama. Episode ketiga Kamen Rider Geats ini juga sedikit menampilkan latar belakang dari sosok Kanato Sumida si Kamen Rider Dapan. Yang mana dia merupakan peserta termuda dalam turnamen Desire Grand Prix di serial ini.

Sama dengan Neon, Kanato juga memiliki latar belakang yang sama persis dengannya. Bedanya, Kanato adalah anak laki-laki yang mimpinya terpaksa di renggut akibat suatu kecelakaan. Dimana kecelakaan ini membuat tubuhnya tidak seperti sedia kala.

Neon dan Kanato Menjadi Zombie di Ronde Dua Desire Grand Prix, Pertanda Akan Segera Mati?

Tv Asahi Kamen Rider Geats Kanato Sumida
Di akhir, Neon dan Kanato berubah menjadi zombie. Apakah nasib mereka di Desire Grand Prix akan berakhir di sini? | TV Asahi

Di episode ketiganya ini. Turnamen Desire Grand Prix sudah resmi memasuki ronde dua dengan obejctive yang baru. Mereka harus menghabisi sekumpulan Jamato yang berubah menjadi sesosok zombie mengerikan. Mengerikannya, para Zombie Jamato ini bisa menginfeksi para peserta Desire Grand Prix dan mengubah mereka menjadi Zombie juga.

Ini terjadi pada Kanato Sumida dan Neon Kurama. Jika Kanato sudah terinfeksi sejak awal dan membuat Geats bisa grinding poin dari situasi yang dialaminya itu. Infeksi dari Neon ini baru di ketahui ketika para peserta sudah berada di Rest Area. Bahkan infeksi yang Neon alami ini membuat tubuhnya sedikit melemah. Bagaimana nasib Neon dan Kanato nantinya di episode-episode mendatang?


Itulah tadi sedikit pembahasan menarik yang bisa kami berikan dari Kamen Rider Geats episode 3 kepada kalian. Jangan lupa saksikan episode keempatnya yang rilis pada hari ini ya, guys.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment