Kekuatan Maki Bangkit, Pembahasan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 149

in ,
Kekuatan Maki Bangkit, Pembahasan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 149
Kekuatan Maki Bangkit, Pembahasan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 149

Halo Minna, akhirnya Manga Jujutsu Kaisen chapter 149 sudah terbit secara resmi. Nah pada chapter kali ini kita bisa melihat kekuatan Maki yang sudah bangkit sepenuhnya, tetapi ada sesuatu yang harus di bayar dengan besar, yaitu Mai Zenin mati mengorbankan dirinya. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas chapter minggu ini.

Namun seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini hanya membahas chapter minggu ini saja dan tentunya sedikit opini. Masih penasaran? Baik mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Pembahasan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 149

1. Mengungkap Alasan Kenapa Ougi Tidak Bisa Menjadi Pemimpin Klan

Alasan Kenapa Ougi Tidak Bisa Menjadi Pemimpin Klan
Alasan Kenapa Ougi Tidak Bisa Menjadi Pemimpin Klan|©Gege Akutami

Pada chapter sebelumnya, kita melihat Maki kalah melawan ayahnya. Nah pada awal bab Manga Jujutsu Kaisen 149 ini, kita bisa melihat Ougi yang menyeret tubuh Maki dan Mai menuju ruangan yang penuh dengan roh terkutuk.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Megumi Fushiguro Bisa Mengalahkan Ryomen Sukuna?

Setelah sampai diruangan tersebut, akhirnya kita mengetahui jawaban kenapa Ougi begitu membenci kedua anaknya. Ternyata alasanya yaitu, ia tidak bisa menjadi ketua karena Maki dan Mai merupakan penghalang baginya.

Simpelnya karena Maki tidak bisa melihat kutukan, serta Mai yang energi kutukannya kecil menjadi penghalang untuk Ougi, mangkanya pemimpin sebelumnya yang terpilih adalah Naobito, selain karena ia kuat ternyata anaknya Naoya juga mengembangkan teknik ayahnya.

2. Perpisahan Mai Zenin Dengan Maki Zenin

Perpisahan Mai Zenin Dengan Maki Zenin + Manga Jujutsu Kaisen 149
Perpisahan Mai Zenin Dengan Maki Zenin|©Gege Akutami

Kini adegan pun berpindah dimana Mai sedang melindungi Maki dari roh terkutuk. Singkat cerita alam sadar mereka bergabung setelah Mai mencium Maki, disana Mai menjelaskan mengenai anak kembar merupakan mimpi buruk bagi para Shaman.

Setelah menjelaskan Mai memberikan sebuah bunga kecil kepada Maki dan tiba-tiba Maki pun tersadar. Dan yah seperti yang bisa kalian duga, saat Maki tersadar ia melihat Mai sudah tidak sadar serta ada sebuah pedang.

JANGAN LEWATKAN •
Mobile Legends Kolaborasi Dengan Jujutsu Kaisen?

3. Kekuatan Maki Bangkit Sepenuhnya

Kekuatan Maki Bangkit Sepenuhnya + Manga Jujutsu Kaisen 149
Kekuatan Maki Bangkit Sepenuhnya|©Gege Akutami

Seperti yang sudah terungkap pada point sebelumnya, Mai mati dan ia memberikan sebuah pedang kepada Maki. Kini adegan pun berpindah, dimana Ougi tiba-tiba merasakan tekanan yang mengerikan.

Tekanan yang ingin ia lupakan, tentunya dengan cepat doi pergi menuju ruangan Maki dan Mai berada. Namun saat sampai rupanya tekanan tersebut datang dari Maki, dan tentunya saat Ougi melihat Maki yang sekarang, ia merasa kalau Maki mirip dengan Toji.

4. Maki Berhasil Membunuh Ayahnya

Maki Berhasil Membunuh Ayahnya
Maki Berhasil Membunuh Ayahnya|©Gege Akutami

Menjelang akhir Manga Jujutsu Kaisen 149, pertarungan Ougi dan Maki pun kembali terjadi. Namun seperti yang bisa kalian duga, setelah Maki membangkitkan kekuatannya, ia bisa dengan mudah menebas kepala ayahnya.

Menurut pendapat dari kami, adegan tersebut terbilang keren dan cukup menguras emosi. Pasalnya kita bisa melihat kekuatan baru Maki, tapi kita juga harus menyaksikan anggota keluarganya mati juga.

JANGAN LEWATKAN •
Klan Zenin Hancur? Pembahasan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 151

Demikianlah pembahasan mengenai Manga Jujutsu Kaisen 149. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana perasaan kalian mengenai kematian Mai dan tentunya perasaan kalian mengenai kebangkitan Maki yang baru.