Inilah Toji Fushiguro, Salah Satu Karakter Kuat Di Jujutsu Kaisen

in , ,
Toji Fushiguro Salah Satu Karakter Kuat Di Jujutsu Kaisen
Toji Fushiguro Salah Satu Karakter Kuat Di Jujutsu Kaisen

Toji Fushiguro merupakan salah satu karakter kuat yang berasal dari serial Jujutsu Kaisen. Selain itu pria yang satu ini merupakan ayah dari Megumi, meskipun anaknya mempunyai potensi besar. Akan tetapi Toji sendiri tidak mempunyai teknik kutukan sama sekali. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas Toji Fushiguro.

Pembahasan Mengenai Karakter Toji Fushiguro

Akan tetapi sebelum masuk ke dalam pembahasan, saya ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi yang sudah ada. Ok tanpa basa-basi yuk langsung cek pembahasannya bersama-sama.

1. Informasi

Informasi
Informasi|©Gege Akutami

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, Toji Fushiguro merupakan ayah dari Megumi Fushiguro. Tidak banyak informasi yang ia miliki, tetapi doi merupakan mantan anggota keluarga Zenin dan juga pembunuh terkenal yang mempunyai julukan Sorcerer Killer. Selain itu, ia juga adalah antagonis utama dalam Arc Masa Lalu Gojo.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Manga Fantasy Terbaik, Yang Sangat Seru Untuk Dibaca

2. Hubungan Keluarga

Hubungan Keluarga 1
Hubungan Keluarga|©Gege Akutami

Selain mempunyai hubungan darah dengan Megumi, doi juga terlahir dari keluarga penyihir Jujutsu yang terkenal, yaitu keluarga Zenin. Akan tetapi karena adanya masalah, doi pun keluar dari keluarga tersebut dan menikah dengan ibunya Megumi. Jadi tidak heran kenapa namanya Toji Fushiguro, bukan Toji Zenin.

3. Kekuatan Toji Fushiguro

Toji Fushiguro
Toji Fushiguro|©Gege Akutami

Meskipun terlahir dari keluarga penyihir Jujutsu yang besar. Namun Toji sendiri tidak mempunyai teknik kutukan sama seperti Maki Zenin.

Meski begitu, Toji mempunyai fisik manusia super serta reflek yang sangat luar biasa. Meskipun Maki juga seperti itu, tetapi fisik Maki lebih rendah dari Toji.

Nah saat Arc Masa Lalu Gojo, Toji yang cuman bermodalkan fisik serta senjata kutukan saja, pernah membuat Gojo dan Geto sekarat. Dari sini kita bisa kita bayangkan Gojo yang terbilang overpower bisa dibuat sekarat oleh Toji. Akan tetapi pada akhir Arc, tetap Toji mati dan memberikan wasiat kepada Gojo.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar Penyanyi dan Seiyuu Anime Jujutsu Kaisen

Demikianlah pembahasan soal Toji Fushiguro dari Jujutsu Kaisen. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana opini dan pandangan kalian soal tokoh yang satu ini?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.