Apakah Gifters Akan Bergabung Dengan Armada Topi Jerami?

in , ,
Gifters Akan Bergabung Dengan Armada Topi Jerami
Gifters Akan Bergabung Dengan Armada Topi Jerami

Grifters merupakan sebutan bagi karakter yang menjadi bawahan Yonko Kaido. Selain itu karakter tersebut juga memakan Smile, yang membuat tubuh bagian mereka menjadi campuran hewan. Pada chapter 1004, kita bisa melihat O-Tama yang memproduksi Kibi Dango yang banyak, supaya bisa mengendalikan para Grifters. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas, apakah Grifters bergabung dengan Armada Topi Jerami?

Pembahasan Apakah Gifters Akan Bergabung Dengan Armada Topi Jerami

Akan tetapi sebelum masuk ke dalam pembahasan, saya ingin memberitahu kalau artikel ini merupakan opini saja. Ok tanpa basa-basi yuk langsung cek pembahasannya bersama-sama.

1. Efek Kibi Dango

Kibi Dango
Kibi Dango|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Seperti yang kita ketahui, O-Tama mampu menghasilkan dango dari pipinya. Selain itu meskipun Eiichiro Oda belum mengungkap nama Buah Iblis milik Tama. Akan tetapi, melihat kemampuan yang ia miliki, para penggemar bisa menebak kalau Tama adalah Devil Fruit User.

JANGAN LEWATKAN •
Pengisi Suara Karakter Utama Ghost of Tsushima Adalah Seiyuu Zoro Di One Piece!

Efek dari Kibi Dango yang ia hasilkan, mampu menjinakkan Hewan. Namun dango tersebut juga sangat efektif untuk pengguna Smile.

2. Jumlah Grifters

Grifters
Grifters|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Sebagai salah satu dari Yonko, sudah pasti kalau kelompok Bajak Laut Beast sangat kuat serta mempunyai anak buah yang sangat banyak jumlahnya

Nah menurut informasi yang sudah ada, Kaido mempunyai satu kebiasaan. Setelah menang duel dan senang dengan kekuatan lawannya, makan doi akan mengurung orang tersebut supaya orang itu mau menjadi anak buahnya.

Hal ini juga pernah dirasakan oleh Luffy, Kid dan Law. Namun untungnya mental yang mereka miliki sangat kuat. Seorang kapten yang mau menjadi bawahan Kaido, sudah pasti anak buahnya pun mengikuti kaptennya itu. Jadi tidak heran kalau jumlah Grifters lebih dari Ratusan bahkan bisa Ribuan lebih.

3. Kesimpulannya

Kesimpulannya
Kesimpulannya|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Setelah melihat chapter 1004, saya langsung berfikir. Kalau pertarungan melawan Kaido sudah usai, mengingat O-Tama mempunyai janji dengan Ace, dan Luffy adik Ace.

JANGAN LEWATKAN •
Merah Menawan, Yuk Kenalan Dengan 10 Karakter Anime Berambut Merah Ini!

Besar kemungkinan kalau Tama ikut berlayar dengan Luffy, pasti para Grifters yang sudah ia jinakkan akan mengikuti majikannya tersebut.

Meskipun Tama tidak akan ikut berlayar, pastinya para Gifters akan menjadi penjaga Wano. Kalau Luffy perlu bantuan pastinya Samurai Wano dan Gifters akan menolongnya.


Demikianlah pendapat soal apakah Grifters bergabung dengan Armada Topi Jerami. Nah setelah membaca pembahasanya, kira-kira bagaimana opini kalian setelah perang Wano berakhir?