Siapa Siluet Misterius Yang Muncul Dalam Manga One Piece Chapter 1004?

in , ,
Siluet Yang Muncul Dalam Manga One Piece Chapter 1004
Siluet Yang Muncul Dalam Manga One Piece Chapter 1004

Pada komik One Piece chapter 1004, kita bisa melihat bagaimana nasib Akazaya Nine setelah dipindahkan oleh Law. Nah selain memperlihatkan gimana keadaan mereka yang sekarang, ternyata ada sosok misterius bersama dengan Samurai Oden ini. Nah kali ini Dafunda Otaku akan sedikit berpendapat siapa sih sosok Siluet misterius pada manga One Piece.

Membahas Siluet Yang Muncul Bersama Akazaya Nine Pada Chapter 1004

Namun sebelum masuk kedalam pembahasan, saya ingin memberitahu kalau artikel ini merupakan pendapat saja. Selain pada chapter tersebut, kita bisa melihat O-Tama yang beraksi dengan menjinakan para Gifters.

1. Kozuki Toki

Siluet Misterius Manga One Piece Kozuki Toki
Kozuki Toki|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Kozuki Toki, wanita cantik yang satu ini merupakan istri dari Kozuki Oden. Selain itu, ia juga merupakan perempuan yang berasal dari masa lalu dan melompat ke masa depan dengan kekuatan Buah Iblis Toki Toki no Mi.

Pada saat Oden mati, Orochi memerintahkan seluruh anak buahnya untuk memburu Akazaya Nine dan memburu keluarga Kozuki. Nah saat itu terjadi, Toki mengirim Momonosuke bersama dengan beberapa Samurai Oden ke masa depan.

JANGAN LEWATKAN •
Anggota Tobi Roppo, Black Maria Berasal Dari Amazon Lily?

Nah melihat kemampuan Toki ini, seharusnya ia juga berhasil selamat dengan melompat ke masa depan dengan menggunakan kekuatannya. Bahkan sampai sekarang juga mayat dari Toki belum terungkap.

2. Kozuki Hiyori

Kozuki Hiyori
Kozuki Hiyori|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Kozuki Hiyori, wanita cantik yang satu ini merupakan anak dari Oden dan juga adik dari Momonosuke. Memang sekarang tubuh serta umurnya lebih tua dari kakaknya, tapi tetap saja faktanya doi adalah adiknya.

Nah sejak dimulainya perang Onigashima, sosok Hiyori sama sekali tidak terlihat sampai sekarang. Saya rasa sosok yang lebih masuk akal menemani Akazaya Nine sekarang adalah Hiyori.

3. God Enel

Siluet Misterius Manga One Piece God Enel
God Enel|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian adalah Enel, karakter yang satu ini merupakan musuh utama Luffy saat ia berada di Pulau Langit. Memang dari segi cerita setelah kekalahannya, Enel pergi ke bulan dan jadi penguasa disana.

Tapi kenapa Enel masuk kedalam karakter yang akan muncul di Wano? Kalian pasti ingat dong bagaimana Kaido mencoba bunuh diri dengan terjun dari Pulau Langit. Nah saya rasa, Enel dan Kaido sempat bertemu dan terjadinya pertarungan.

JANGAN LEWATKAN •
8 Tipe Den Den Mushi Yang Ada Dalam Anime One Piece

Melihat kekuatan Enel yang sebenarnya overpower, jujur bisa membuat Kaido tertarik dan membawanya ke Wano. Kurang masuk akal, tetapi kalau Enel beneran muncul lagi, pasti akan membuat penggemar terkaget-kaget.

4. Basil Hawkins

Basil Hawkins
Basil Hawkins|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Basil Hawkins, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari Generasi Terburuk yang terpaksa ikut menjadi bawahan Kaido. Pada chapter sebelumnya, Hawkins sudah beberapa kali kalah.

Terakhir kita melihat Hawkins saat ia kalah menghadapi Law, pada saat itu Law membisikan kata-kata kepada doi. Dari sini saya sempat berpikir kalau Law mencoba menolong Hawkins.


Demikianlah pendapat soal Siluet misterius yang muncul dalam Manga One Piece Chapter 1004. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana pendapat kalian soal sosok misterius tersebut?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.