Inilah Komandan Pasukan Revolusioner Yang Ada Di Anime One Piece

in , ,
Komandan Pasukan Revolusioner Anime One Piece
Komandan Pasukan Revolusioner Anime One Piece

Revolusioner merupakan sebuah Organisasi besar yang ada dalam serial One Piece. Meski begitu pemerintah dunia sangat benci terhadap kelompok yang satu ini, pasalnya Pasukan Revolusioner mempunyai sesuatu yang bisa membuat Pemerintah Dunia tumbang. Kali ini Dafunda Otaku akan membahas Komandan Pasukan Revolusioner yang sudah terungkap di Anime One Piece.

Daftar Komandan Revolusioner Anime One Piece.

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat pembahasanya bersama-sama dibawah ini.

1. Emporio Ivankov

Komandan Revolusioner One Piece Emporio Ivankov
Emporio Ivankov|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Ivankov, karakter yang satu ini merupakan seorang Ratu Okama dari kerajaan Kamabakka. Meskipun mempunyai penampilan seperti Waria, tetapi kalian jangan salah.

Pasalnya Devil Fruit User yang satu ini sangat kuat, bukti dari kekuatannya bisa kita lihat saat Arc Impel Down dan juga Arc Perang Marineford. Selain itu, doi juga menjadi mentor Sanji selama dua tahun.

JANGAN LEWATKAN •
10 Momen Paling Sedih dan Emosional dalam Cerita One Piece

2. Karasu

Karasu
Karasu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Karasu, karakter yang satu ini, merupakan Komandan Pasukan Utara dalam Organisasi Revolusioner. Meskipun penampilannya sempat muncul di Anime.

Akan tetapi informasi mengenainya masih belum terungkap. Namun yang pasti Karasu ini merupakan Devil Fruit User meskipun nama buah dan jenisnya belum terungkap sepenuhnya.

3. Belo Betty

Komandan Revolusioner One Piece Belo Betty
Belo Betty|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Belo Betty, wanita cantik dan seksi ini merupakan Komandan Pasukan Timur dari Organisasi Revolusioner. Belum ada informasi lengkap darimana ia berasal.

Namun yang pasti kekuatan Buah Iblis Kobu Kobu no Mi miliknya sudah terungkap. Nah kekuatan yang ia milik, mampu membuat orang yang disekitarnya mempunyai semangat juang yang tinggi. Dari sini kita bisa berfikir, kalau kemampuan Belo tidak terlalu berguna untuk pertarungan 1 lawan 1. Tetapi untuk perang besar sangat berguna.

4. Morley

Morley
Morley|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Morley, karakter yang mempunyai tubuh besar ini merupakan seorang Okama yang menjadi Komandan Pasukan Barat.

JANGAN LEWATKAN •
8 Fakta Menarik Zoro, Pendekar Pedang Dari Serial One Piece

Pada awalnya banyak yang mengira kalau Shiki merupakan orang yang pertama kabur dari Impel Down. Akan tetapi itu semua tidak benar, pasalnya menurut informasi orang pertama yang berhasil kabur adalah Morley.

5. Lindbergh

Lindbergh
Lindbergh|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Lindberght, karakter yang satu ini merupakan kucing yang berasal dari Suku Mink. Meskipun menjabat sebagai Komandan Pasukan Selatan.

Namun Lind bukan petarung seperti Ivankov, Karasu, Morley dan sebagainya. Pasalnya doi merupakan seorang ilmuan pintar, meski begitu Lind sendiri mempunyai akurasi yang tinggi dalam menembak.


Demikianlah sedikit informasi soal Komandan Pasukan Revolusioner One Piece. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira bagaimana pendapat kalian mengenai komandan revolusioner?