Akhirnya Detail Informasi Anime B The Beginning Season Dua Sudah Terungkap

in , ,
Inilah Detail Terbaru Anime B The Beginning Succession
Inilah Detail Terbaru Anime B The Beginning Succession

Pada hari Kamis, melalui saluran resminya, Netflix telah memperlihatkan PV terbaru untuk anime B The Beginning Season Dua. Selain itu, mereka juga telah mengungkap jadwal penayangan untuk anime ini.

B The Beginning merupakan serial Original Net Animation atau ONA. Yang akan memproduksi anime ini yaitu Studio Production I.G dan Netflix. Selain itu untuk season pertamanya telah tayang pada 2 Maret 2018.

Detail Informasi Terbaru Anime B: The Beginning Succession

Rencananya anime Misteri ini akan tayang perdana pada 18 Maret 2021. Sementara itu yang akan menyanyikan lagu endingnya adalah ACCAMER dengan judul Be Down. Kemudian season kedua ini akan mempunyai judul B: The Beginning Succession.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu utama yang akan hadir dalam anime ini diantaranya adalah:

  • Hiroaki Hirata sebagai Keith
  • Yuki Kaji sebagai Kokuu
  • Asami Seto sebagai Lily Hoshina
JANGAN LEWATKAN •
13 Anime Baru Yang Akan Tayang Di Netflix Pada Tahun 2021

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Itsuro Kawasaki kembali sebagai Sutradara, lalu  Nakazawa serta Katsunari Ishida yang bertangung jawab atas skrip, kemudian Akane Yano dan Hideoki Kusama yang mendesain karakter dan Studio Production I.G.

Sinopsis Anime B: The Beginning Succession

B The Beginning Succession
B The Beginning Succession|©Netflix, Production I.G

Kini dunia penuh dengan teknologi canggih, kejahatan pun melanda negara kepulauan Cremona. Killer B merupakan seorang pembunuh berantai yang telah membuat kota menjadi kacau.

Sementara itu Koku dan Keith merupakan seorang penyelidik legendaris dari Royal Investigation Service. Kemudian mereka pun menjalin kerjasama dengan Organisasi kriminal misterius untuk mencapai tujuan.

Setelah kasus tersebut selesai Keith dan Koku kembali ke dunia yang tenang. Keith kembali ke RIS untuk melakukan penyelidikannya sendiri. Sementara itu Koku menjalani kehidupan yang damai bersama Yuna.


Demikianlah detail informasi anime B The Beginning season dua. Nah setelah melihat cuplikan videonya, kira-kira bagaimana harapan dan pendapat kalian untuk anime Supernatural ini?

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Konfirmasi Castlevania S4 Bakal Dibuat

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.