Maki Mulai Membantai Klan Zenin, Manga Jujutsu Kaisen Chapter 150

in ,
Maki Mulai Membantai Klan Zenin, Manga Jujutsu Kaisen Chapter 150
Maki Mulai Membantai Klan Zenin, Manga Jujutsu Kaisen Chapter 150

Halo Minna, akhirnya Manga Jujutsu Kaisen chapter 150 sudah terbit secara resmi. Nah pada chapter minggu ini akhirnya setelah cukup lama menunggu kita bisa melihat Maki yang sudah mendapatkan kekuatan sempurnya mulai bergerak untuk membantai Klan Zenin. Kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian untuk membahasnya.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini hanya membahas perchapter saja dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Pembahasan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 150

1. Maki Membantai Unit Kukuru

Maki Membantai Unit Kukuru
Maki Membantai Unit Kukuru|©Gege Akutami

Seperti yang kita ketahui pada chapter sebelumnya, Maki mendapatkan kekuatan baru dan dengan nekat menebas ayahnya sampai mati. Nah pada awal Manga Jujutsu Kaisen 150, kita sudah melihat Maki yang mulai melakukan aksinya.

Jalan pilihan Maki ini terbilang dramatis, alasannya karena ia harus membunuh keluarganya sendiri serta kabar soal Maki yang berhasil membunuh Ogi sukses membuat orang-orang disana gempar, sampai-sampai Naoya serta saudaranya mulai bergerak.

2. Pertarungan Maki Melawan Skuad HEI

Pertarungan Maki Melawan Skuad Hei
Pertarungan Maki Melawan Skuad Hei|©Gege Akutami

Seperti yang sudah terungkap pada poin sebelumnya, kabar mengenai Maki yang mengamuk dan membunuh Ogi sudah terdengar sampai keseluruh keluarga Zenin. Tentunya Naoya dan saudara-saudaranya tidak diam dong.

Mereka pun mulai memberikan perintah dengan mengerahkan Skuad Kukuru, tapi hasilnya mereka habis dan ternyata Jinichi membawa Skuad terkuat yaitu HEI. Tapi seperti yang bisa kita tebak, Maki berhasil mengalahkan skuad tersebut.

3. Kematian Jinichi Zenin

Kematian Jinichi Zenin + Manga Jujutsu Kaisen 150
Kematian Jinichi Zenin|©Gege Akutami

Sebagai anggota keluarga utama, dan Shaman tingkat atas, tentunya anggota keluarga Zenin terhina dengan apa yang dilakukan oleh Maki. Tanpa basa-basi Jinchi pun mulai bergerak dan memberikan serangan kepada Maki.

Namun karena fisik Maki sudah meningkat, jelas ia bisa menghindarinya dengan mudah. Karena hal tersebut Ranta pun mencoba menghentikan Maki, tapi hasilnya? Jinchi mati dengan begitu tragis.

4. Naoya Akan Melawan Maki

Naoya Akan Melawan Maki + Manga Jujutsu Kaisen 150
Naoya Akan Melawan Maki|©Gege Akutami

Kini yang tersisa dari Skuad HEI cuman sang pemimpin yaitu Naoya. Menurut pendapat dari kami, untuk chapter selanjutnya Maki akan menang telak. Soalnya Naoya ajah sekarat saat melawan Choso, apalagi harus melawan Maki yang sudah full power.

Namun sebelum pertarungan mereka terjadi, kita menemukan sebuah fakta bahwa pasalnya dulu Toji berniat untuk membantai klan Zenin. Namun karena belas kasihan darinya klan Zenin masih ada sampai sekarang, tapi bukannya berubah mereka malah semakin menjadi.


Demikianlah pembahasan mengenai Manga Jujutsu Kaisen Chapter 150. Nah setelah membaca chapter minggu ini, kira-kira bagaimana pendapat kalian soal Maki yang mulai membantai Klan Zenin.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Jujutsu Kaisen Dapatkan Adaptasi Anime

Erwan Setiadi

Dafunda Otaku Team