6 Pendekar Pedang Kuat Yang Cocok Menggantikan Posisi Mihawk

in , ,
Inilah Pendekar Pedang Yang Cocok Menggantikan Posisi Mihawk
Inilah Pendekar Pedang Yang Cocok Menggantikan Posisi Mihawk

Mihawk merupakan salah satu mantan Shichibukai. Menurut beberapa informasi yang sudah beredar, katanya doi ini merupakan pendekar pendang nomor 1. Selain itu ia juga merupakan salah satu karakter yang sangat kuat, alasanya karena setiap berlayar ia cuman sendirian saja. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin menganalisa soal pendekar pedang yang cocok menggantikan Mihawk di One Piece.

Seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi setiap karakter dari sumber yang sudah ada, dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Opini Soal Pendekar Pedang Yang Cocok Menggantikan Mihawk

1. Akagami Shanks

Akagami Shanks + Pendekar Pedang Cocok Menggantikan Mihawk
Akagami Shanks|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang pertama adalah Shanks, pria yang satu ini merupakan salah satu dari Yonko yang menguasai lautan New World dan juga orang yang menginspirasi Luffy untuk menjadi seorang Bajak Laut.

Menurut beberapa informasi, katanya Shanks ini merupakan Rival dari Mihawk. Meskipun pertarungan mereka berdua belum pernah kita lihat, tapi mendengar dari kabarnya saja kita bisa tau kalau itu merupakan duel yang hebat.

Bahkan Yonko sekelas Shirohige serta Angkatan Laut pun mengetahui kabar pertarungan dari Shanks dan Mihawk loh. Jadi menurut pendapat dari kami, kalau terjadi sesuatu dengan Mihawk, maka karakter yang cocok untung menggantikanya adalah Akagami Shanks.

2. Silvers Rayleigh

Silvers Rayleigh
Silvers Rayleigh|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pendekar Pedang cocok menggantikan Mihawk selanjutnya adalah Silvers Rayleigh. Kakek tua yang satu ini merupakan salah satu mantan anak buah Gol D Roger serta orang yang pernah mengajari Luffy mengenai Haki.

Sebagai tangan kanan dari Raja Bajak Laut, sudah pasti kalau ia mempunyai kekuatan yang sangat besar. Bahkan sekelas Admiral pun kewalahan menghadapi Rayleigh. Nah alasan kenapa doi masuk ke dalam daftar ini, karena sejauh ini Rayleigh selalu bertarung pakai pedang.

Namun ada sedikit pertanyaan loh, apakah Rayleigh mau atau dunia mengakui kalau pria tua yang sudah tidak aktif ini memegang gelar tersebut? Menurut kami pastinya akan ada beberapa bentrokan mengingat doi yang sudah tidak aktif tapi layak memegang gelar tersebut.

3. Roronoa Zoro

Roronoa Zoro + Pendekar Pedang Cocok Menggantikan Mihawk
Roronoa Zoro|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pendekar Pedang cocok menggantikan Mihawk berikutnya adalah Zoro. Pria yang doyan nyasar ini merupakan pendekar pedang yang berasal dari kelompok Topi Jerami, selain itu ia juga merupakan karakter yang pernah diajari oleh Mihawk.

Seperti yang kita ketahui cita-cita Zoro yaitu menjadi pendekar pedang nomor 1. Pastinya sih harapan tersebut akan terjadi, tapi mengingat beberapa tokoh yang masuk ke dalam daftar ini, kami rasa perjalanan Zoro tidak mudah, meskipun Mihawk sudah mati sekalipun.

4. Shiryu

Shiryu + Pendekar Pedang Cocok Menggantikan Mihawk
Shiryu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Shiryu, karakter yang sangat kejam ini dulunya merupakan wakil kepala Sipir penjara Impel Down. Namun karena insiden yang ia ciptakan, Magellan pun terpaksa harus menahan Shiryu.

Namun kini doi sudah kabur dari Impel Down dan menjadi bagian dari kelompok Blackbeard. Nah alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini, karena menurut beberapa informasi permainan pedang Shiryu sangat hebat.

Bahkan beberapa penggemar pun sampai berpendapat kalau suatu saat nanti Zoro akan berhadapan dengan Shiryu. Kami sih setuju dengan pendapat tersebut, karena hal itu bisa menjadi penentu siapa pendekar pedang nomor 1.

5. Fujitora

Fujitora
Fujitora|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pendekar Pedang cocok menggantikan Mihawk selanjutnya adalah Fujitora, pria yang tidak bisa melihat ini merupakan salah satu dri 3 Admiral yang menjadi senjata utama Angkatan Laut. Sebagai seorang Admiral sudah pasti ia sangat kuat.

Bahkan kemampuan Buah Iblisnya sangat berbahaya serta kemampuan Haki yang ia miliki terbilang luar biasa. Alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini, karena sejauh ini Zoro belum pernah mengalahkan Fujitora, jadi memang kualitas Fujitora ini tinggi.

6. Cavendish

Cavendish
Cavendish|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Cavendish, pria yang mempunyai wajah cantik ini merupakan salah satu dari komandan Armada besar Topi Jerami. Alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini karena doi merupakan seorang pendekar pedang.

Bukan hanya itu saja sih tapi kemampuan pedang Cavendish ini terbilang luar biasa. Namun kemampuan tersebut bisa keluar kalau dalam wujud Hakuba. Tapi kalau Cavendish bisa mengendalikan Hakuba, ia pasti menjadi karakter yang kuat banget.


Demikianlah opini kami mengenai Pendekar Pedang yang cocok menggantikan posisi Mihawk. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih pendapat kalian, apakah kalian setuju dengan apa yang kami pikirkan?

JANGAN LEWATKAN •
6 Anggota Generasi Terburuk Yang Mempunyai Prestasi Gemilang

Erwan Setiadi

Dafunda Otaku Team