Anime & MangaOtaku

Pulau Masa Depan Egghead! Pembahasan Manga One Piece 1061

Akhirnya manga One Piece chapter 1061 sudah terbit di Shueisha. Nah pada chapter kali ini kelompok Topi Jerami berhasil menyelamatkan Bonney, tapi mereka terpisah karena serangan dari Robot Hiu. Selain itu pada chapter kali ini kita akan melihat lagi anak-anak Raksasa yang muncul di Arc Punk Hazard sebelumnya.

Bukan cuman itu saja pada chapter 1061 kita akan melihat sisa anggota SWORD dan munculnya karakter baru yang mengaku sebagai ilmuwan hebat Dr. Vegapunk.

Berikut Pembahasan Manga One Piece Chapter 1061

Oleh karena itu kali ini kita akan membahas manga One Piece chapter 1061. Penasaran bukan? Yuk simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Kelompok Topi Jerami Terpisah

Kelompok Topi Jerami Terpisah
Kelompok Topi Jerami Terpisah|©Eiichiro Oda

Pada awal chapter, kita akan melihat Luffy yang berhasil menyelamatkan Bonney. Namun tiba-tiba Bonney berkata ada sesuatu di bawah air, dan ternyata ada hiu yang ukurannya sangat besar dan tubuhnya terbuat dari besi.

Karena serangan dadakan dari hiu tersebut, Bonney, Luffy dan Chopper tenggelam. Jinbe dengan cepat langsung terjun kedalam air untuk menyelamatkan mereka. Tapi karena serangan dari hiu tersebut, kelompok Topi Jerami kembali terpisah.

2. Munculnya Anggota SWORD yang Lain

Munculnya Anggota Sword | manga One Piece 1061
Munculnya Anggota Sword|©Eiichiro Oda

Kini adegan berpindah ke Markas Angkatan Laut Cabang G-14. Nah ditempat tersebut Tashigi bersama dengan pasukannya mengurus anak-anak raksasa yang sebelumnya muncul di Arc Punk Hazard.

Selain itu terungkap juga ternyata Helmeppo merupakan bagian dari SWORD, ia dan Hibari meminta tolong kepada rekannya untuk membawa mereka ke markas Kurohige. Soalnya mereka berdua tau Koby diculik dan ingin menolong Koby.

Namun Prince Grus yang merupakan bagian dari SWORD juga meminta mereka berdua untuk tenang. Soalnya Koby berada di wilayah seorang Yonko, akan berbahaya bagi mereka kalau nekat datang ketempat tersebut.

3. Topi Jerami Berada di Egghead

Topi Jerami Berada Di Egghead
Topi Jerami Berada Di Egghead|©Eiichiro Oda

Adegan kembali pindah, dimana Luffy, Chopper, Bonney dan Jinbe yang selamat dari arus berbahaya wilayah pulau tersebut. Ketika mereka saling berkenalan dan mengobrol, Bonney menyebutkan kalau mereka berada di Egghead, tempat yang disebut sebagai pulau masa 500 tahun mendatang. Tempat tersebut merupakan pulau tempat Vegapunk melakukan penelitian.

4. Munculnya Dr. Vegapunk

Munculnya Dr. Vegapunk | manga One Piece 1061
Munculnya Dr. Vegapunk|©Eiichiro Oda

Adegan kembali pindah yang dimana sebelumnya kelompok Topi Jerami mendapat serangan dari Robot Hiu. Nah untungnya ada robot raksasa yang menghajar robot hiu tersebut dan menyelamatkan kelompok Topi Jerami.

Ketika Franky dan Usopp kagum dengan robot raksasa tersebut, tiba-tiba muncul seorang wanita dari dalam robot tersebut. Wanita tersebut mengaku sebagai Dr. Vegapunk, ilmuwan jenius yang rendah hati dan bekerja untuk Pemerintah Dunia.


Demikianlah pembahasan manga One Piece chapter 1061. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kalian soal chapter kali ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment