Anime & MangaOtaku

Anime Mahoutsukai Reimeiki Telah Mengungkap Lebih Banyak Pemerannya

Lewat situs resminya adaptasi anime Mahoutsukai Reimeiki telah mengungkap anggota pemeran tambahan dan tanggal tayangnya.

Lewat situs resminya, adaptasi dari seri novel ringan Mahoutsukai Reimeiki telah mengungkap lebih banyak anggota pemeran yang akan hadir di anime ini. Selain itu Staf juga artis yang akan membawakan lagu opening dan endingnya.

Mahoutsukai Reimeiki merupakan seri novel karya dari Kakeru Kobashiri, dan yang menjadi ilustrasinya yaitu Yoshinori Shizuma serta Takashi Iwasaki. Kemudian yang mempublikasikannya yaitu Kodansha sejak Agustus 2018.

Sementara itu yang mengilustrasi manganya adalah Tatsuwo dan komiknya sudah terbit melalui majalah Monthly Shōnen Sirius sejak Juli 2019.

Berikut Anggota Pemeran Tambahan Anime The Dawn of the Witch

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya sih anime fantasy ini akan tayang perdana pada 8 April 2022. Lalu yang akan menyanyikan openingnya yaitu Duo fripSide dawn of infinity, lalu grup ▽▲TRiNITY▲▽ Imprinting.

New Visual Anime Mahoutsukai Reimeiki
New Visual Anime Mahoutsukai Reimeiki|©Kakeru Kobashiri, Tezuka Productions

Menurut informasi dari ANN, anggota pemeran yang akan hadir di anime Mahoutsukai Reimeiki adalah:

  • Yumiri Hanamori sebagia Mysterious Witch
  • Masaaki Yano sebagai the Mercenary
  • Masaaki Mizunaka sebagai Blindfolded Priest
  • You Taichi sebagai Albus
  • Masayuki Katou sebagai Holdem
  • Manaka Iwami sebagai Riiri

Sementara itu Staf pembuatan anime ini yaitu Satoshi Kuwabara sebagai Sutradara, lalu Kobashiri serta Mayumi Morita dikreditkan untuk sastra, kemudian Reina Iwasaki yang mendesain karakter, Minoru Nishida bertanggung jawab atas pengaturan seni.

Sinopsis Anime Mahoutsukai Reimeiki

Sinopsis Mahoutsukai Reimeiki
Sinopsis Mahoutsukai Reimeiki|©Kakeru Kobashiri, Yoshinori Shizuma, Takashi Iwasaki

Perang antara Gereja dan Penyihir selama lima abad akhirnya berakhir dengan damai. Namun, bara perang masih menyala di beberapa wilayah di dunia. Bercerita tentang Cervil seorang siswa tanpa harapan di Kingdom of Wenias ‘College of Magic.

Entah bagaimana ia kehilangan semua ingatan miliknya sebelum menghadiri kuliah. Kepala sekolah Albus pun memutuskan untuk mengirimnya ke pelatihan khusus di bagian selatan benua, dimana penganiayaan terhadap penyihir berjalan kuat.


Demikianlah jadwal tayang anime Mahoutsukai Reimeiki. Nah setelah mengetahui kapan serial ini akan tayang, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Leave Comment

Related Posts

Enable Notifications OK No thanks