Anime yang satu ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime diseluruh dunia, One Punch Man Akhirnya berhasil merilis penayangan pertamanya yang mendapat respon serta tanggapan positif serta luar biasa dari para penikmatnya. Anime One Punch Man ini ditanyangkan di Saitaman, Namun tidak hanya disitu, Situs resmi penayangan video Jepang “Nico Nico Douga” juga ikut menyangkan tayang perdana Anime ini.


Dan hal tersebut juga memberikan kesan baik, dimana dari seluruh pengunjung, terdapat 85% pengunjungan menyatakan puas dengan tayangan perdana anime tersebut. Selebihnya ada yang merasa cukup puas,biasa saja,kurang puas dan tidak puas berurutan 8,9% , 1,9% , 0,9% , 2%.
Anime One Punch Man menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi seorang pahlawan dan memutuskan untuk menjalani latihan selama 3 tahun, akibat dari latihannya yang begitu berat, ia kehilangan rambutnya karena rontok. Yang menakjubkan dari anime ini adalah Saitaman yaitu sang pemeran utama dari anime ini memiliki kekuatan yang sangat kuat, karena terlalu kuatnya, ia dapat mengalahkan musuh kuat hanya dengan satu pukulan.

JANGAN LEWATKAN
Saitama (One Punch Man) Mulai Menginvansi Dunia Fallout dengan Pukulannya

Anime ini pun mendapat respon luar biasa dari media sosial Twitter, yang meluapkan rasa puasnya akan penayangan perdana anime ini. Berikut beberapa kicau dari para penikmat anime ini :

Anime ini disutradarai oleh Natsume Shingo yang dibantu oleh Suzuki Tomohiro yang sekaligus bertindak sebagai penulis naskah, serta Kubota Chikashi yang bertindak sekaligus penanggung jawab dalam masalah design dari para karakter One Punch Man.

Sumber : Yaraon!

SOURCEYaraon!
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.