Pengarang Hibike! Euphonium Akan Terus Melanjutkan Novelnya, Pertanda Akan dibuatkan Season 3 ?

in , ,
Dafunda Otaku -Pengarang Hibike! Euphonium Akan Terus Melanjutkan Novelnya, Pertanda akan dibuatkan Season 3 ?

Kali ini, Dafunda Otaku kembali dengan  salah satu anime musik yang memiliki karakter imut dan cerita menarik. Yup, tentu saja Musim kedua Hibike! Euphonium yang telah tamat pada minggu ini. Pada episode Terakhir Anime tersebut, Senior dari klub orkestra sekolah Kitauji telah melaksanakan tugasnya dan lulus. Ada beberapa pertanyaan yang muncul dibenak Dafunda otaku sendiri. Apa yang akan terjadi dengan Kumiko dan kawan-kawan tanpa Senior?

Pastinya bukan Dafunda Otaku sendiri yang memiliki pertanyaan yang sama. Netizen jepang pun merasa penasaran dengan akhir kelanjutan dari Shuuichi yang memperjuangkan cinta nya terhadap Kumiko. Dan juga, masa depan klub orkestra tanpa senior.

Melalui akun Twitter resminya , Ayano Takeda sebagai penulis dari Light Novel Hibike! Euphonium merespon Pertanyaan Netizen. Dia pun berterima kasih kepada para pembaca atas dukungan. Dalam Twitter Resminya, Ayano Takeda mengatakan bahwa banyak orang yang ingin mengetahui kelanjutan dari serinya. Apakah Pihak Kyoto Animation akan melirik kembali terhadap seri Hibike! Euphonium , karena respon netizen yang begitu antusias? Kemungkinan jika itu terjadi, Season 3 nya bukan sebuah mimpi lagi kan?

JANGAN LEWATKAN •
Tengok Yuk, 4 Video Highlight Karakter Hibike! Euphonium: Chikai no Finale

Pengarang dari seri Hibike! Euphonium merespon pertanyaan Netizen disalah satu akun Twitter resminya

“Kumiko-chan dan kawan-kawan telah menjadi anak kelas 2 dan 3, kira-kira akan seperti apakah sekolah kitauji …  respon yang baik datang kepada saya yang mengatakan bahwa ingin membaca seri ini lebih lanjut, saya ingin melakukan kegiatan menulis yang terbaik. Aku akan jadi sangat bahagia jika kamu akan terus mendukung seri Euphonium mulai dari sekarang.”

Kicauan dari Ayano Takeda disambut hangat oleh netizen jepang dan apakah juga akan disambut baik juga oleh Kyo-Ani selaku Studio yang mengadaptasi seri ini? walaupun belum ada lampu hijau dari studio yang terkenal dengan moe-nya. Kita harapkan, Kyo-Ani akan merespon Season 3 dari Hibike! Euphonium suatu saat nanti.