Melalui situs resminya, adaptasi Anime Orange yang bergenre Science Fiction (Fiksi Ilmiah) Romantis menyiarkan PV pertamanya pada hari sabtu. dalam video Promosi itu, beberapa seiyuu di perkenalkan.

Kabar gembiranya adalah Kana Hanazawa akan mengisi suara Naho Takamiya, lalu Natsumi Takamori sebagai Azura Murasaka, dan nama terakhir yang baru di umumkan adalah Rika Kinugawa sebagai Takako Chino. Tonton Video Promosi (PV) berikut ini:

Video Promosi adaptasi Anime Orange

Desain Karakter dalam Anime Orange

Naho Takamiya

Naho Takamiya Karakter Anime Orange (1)

Azusa Murasaka

Azusa Murasaka Karakter Anime Orange (2)

Takako Chino

Takako Chino Karakter Anime Orange (3)

Kakeru Naruse

Kakeru Naruse Karakter Anime Orange (4)

Hiroto Suwa

Hiroto Suwa Karakter Anime Orange (5)

Saku Hagita

Saku Hagita Karakter Anime Orange (6)

Sinopsis Orange berdasarkan Manganya seperti ini; Menceritakan kisah Takamiya Naho, siswi berumur 16 tahun yang menerima surat misterius dan katanya dikirim oleh dirinya sendiri di umur 27 tahun. Karena surat itulah hidupnya mulai kacau balau. Surat itu juga mengatakan kalau seorang murid pindahan bernama Naruse Kakeru akan bergabung dengan kelasnya, dia harus mengawasi murid tersebut. Karena isi surat itu, Naho harus memutuskan apa yang harus dia lakukan.  Bukan  demi masa depannya saja, melainkan masa depan kakeru Juga.

JANGAN LEWATKAN
Visual Utama Untuk Seri Anime ‘Orange’ Diperlihatkan
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.