Penyihir Dosa Besar Dalam Series Re:Zero!

in , , ,
Penyihir Dosa Besar Re:Zero
Penyihir Dosa Besar Re:Zero

Dalam Anime Re:Zero kalian pasti mengenal penyihir yang bernama Sattela, dia adalah salah satu dari Witches of Sin.

Dikatakan Penyihir Dosa aktif 400 tahun yang lalu sebelum enam orang dibunuh oleh Satella, yang kemudian disegel di sebuah kuil yang terbuat dari batu penyegel di dekat air terjun besar, saat ini diawasi oleh Sage magang, yang bernama Shaula.

Daftar Penyihir Dosa Besar Dari Series Re:Zero

Sebelumnya saya sempat membahas Uskup Agung yang mewakili Dosa Besar, kali ini saya akan membahas tentang 7 Penyihir Dosa Besar Dari Series Re:Zero, bila kalian penasaran siapa ajah sih Penyihir Dosa Besar itu, mari kita cek list di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Rem dan Emilia Siap Hadir dan Meramaikan Aplikasi VR Re:Zero Terbaru!

Daphne – Gluttony

Daphne
Daphne | © Tappei Nagatsuki, Shin’ichirō Ōtsuka

Daphne memiliki rambut pucat sebahu yang diikat dengan dua ekor. Penampilannya adalah anak berusia 13 atau 14 tahun.

Dia mengenakan jaket hitam legam yang dia kenakan di atas pakaian putihnya, yang dirantai ke peti mati.

Kedua matanya tertutup oleh penutup mata, dibungkus dan menyeberangi bagian tengah wajahnya, membuat penampilannya lebih mirip aura penyihir, berbeda dengan Witches of Sin lainnya.

Terlepas dari aura yang menakutkan dan tidak menyenangkan, dia kadang-kadang bisa sangat menggemaskan.

Minerva – Wrath

Minerva
Minerva | © Tappei Nagatsuki, Shin’ichirō Ōtsuka

Minerva digambarkan sebagai gadis mungil yang cantik, dengan rambut pirang berkilau mengenakan gaya rambut ponytail samping yang berdekatan dengan wajahnya.

Matanya berwarna biru hampir transparan. Dia mengenakan rok pendek yang mengutamakan gerakan mudah, dengan tunik berbasis putih yang menutupi tubuhnya.

Dia memiliki perawakan pendek dengan payudara besar dan pantat besar, yang membuatnya menjadi sosok yang sangat menarik. Dia mengeluarkan aura sensual yang sehat. Dia sering terlihat menangis, terutama jika seseorang dalam kesulitan atau membutuhkan perhatian medis.

JANGAN LEWATKAN •
Dikabarkan Meninggal, Kakek Sugiono Ternyata Akan Terlibat Proyek Live Action Re:Zero!

Typhon – Pride

Typhon
Typhon | © Tappei Nagatsuki, Shin’ichirō Ōtsuka

Typhon memiliki tubuh mungil dengan rambut hijau tua yang membentang ke bahunya.

Dia memiliki pipi merah, mata merah bundar besar, kulit coklat, dan mengenakan gaun putih biru.

Dia juga memiliki jepit rambut bunga biru dan memancarkan aura seorang gadis muda yang cantik. Dia memiliki wajah yang cerah dan menggemaska, dia digambarkan sebagai citra masa muda dan kepolosan dia tidak memberi kesan sebagai penyihir.

Echidna – Greed

Echidna
Echidna | © Tappei Nagatsuki, Shin’ichirō Ōtsuka

Echidna adalah Penyihir Keserakahan. Setelah Sanctuary dibebaskan, dia memindahkan jiwanya ke Lewes Meyer dan menamai dirinya sendiri sebagai Omega.

Carmilla – Lust

Carmilla
Carmilla | © Tappei Nagatsuki, Shin’ichirō Ōtsuka

Carmilla digambarkan mengeluarkan ekspresi rapuh. Dia memiliki rambut panjang, merah muda terang yang turun ke pinggulnya.

Dia memiliki wajah yang sangat halus. Penampilannya digambarkan luar biasa menggemaskan dan cantik, mengingat dia adalah Penyihir Nafsu.

JANGAN LEWATKAN •
Waw! China Sensor Habis-Habisan Adegan Kekerasan dalam Anime Re:Zero

Dia mengenakan syal yang melilit lehernya yang cukup panjang untuk menyentuh tanah. Dia sangat benci untuk mengekspos kulitnya, karena itu dia suka memakai pakaian lengan panjang.

Dia biasanya terlihat mengenakan gaun putih salju yang benar-benar menutupi tubuhnya, hanya menyisakan wajahnya saja. Carmilla sering bertindak sangat malu-malu, memiliki pandangan yang sangat lemah dari matanya.

Sekhmet – Sloth

Sekhmet
Sekhmet | © Tappei Nagatsuki, Shin’ichirō Ōtsuka

Sekhmet digambarkan sebagai seorang gadis cantik namun lesu berusia pertengahan dua puluhan dengan rambut panjang keunguan.

Dia biasanya mengenakan pakaian terbuka terutama berwarna hitam dan memamerkan fisik bahenol dan femininnya dengan cukup sempurna.

Kulitnya digambarkan pucat, sampai-sampai orang akan menganggapnya tidak sehat, wajahnya terlihat sangat lemah dan apatis.

Satella – Envy

Satella
Satella | © Tappei Nagatsuki, Shin’ichirō Ōtsuka

Satella memiliki tubuh kurus dengan rambut perak panjang dan mata biru ungu. Ketika Subaru menemuinya di pesta teh Echidna, dia mengenakan gaun hitam yang terbuat dari bayangan yang seperti melambai sesuai dengan detak jantungnya.

JANGAN LEWATKAN •
Bikin Gemes, Inilah 10 Rekomendasi Anime dengan Sosok Imouto Terimut

Awalnya, Subaru tidak dapat melihat wajahnya karena bayangan hitam menutupi dirinya di atas lehernya, yang dibuat karena ketakutannya untuk menerimanya, namun dia kemudian menerimanya dan dapat melihat wajahnya, Subaru menyebutkan bahwa Satella tampak mirip seperti Emilia.


Itulah daftar “7 Penyihir Dosa Besar Dari Series Re:Zero” kira-kira kalian suka penyihir yang mana nih?


Sumber: Re:Zero Wiki

Bagikan jika kamu suka