Akhirnya Dragon Ball Super Ungkap Transformasi Sempura Ultra Instinct Goku

in ,
Ultra Instinct Goku

Toei Animation punya masalah yang membuat penggemar menunggu Dragon Ball Super terbaru. Dengan hanya beberapa episode tersisa, anime ini kembali diakhir pekan untuk memamerkan pertempuran terakhir Goku dan Jiren. Ya, seperti yang diharapkan, pertunjukan tersebut akhirnya mengungkap transformasi Saiyan yang paling kuat.

Sebenarnya, mungkin tidak ada penambahan kekuatan yang bisa melengkapi bentuk yang sangat menarik perhatian ini.

Dragon Ball Super mengudarakan episode 129 di Jepang baru saja. Episode ini sudah ditunggu karena hiatus pada pekan lalu. Episode ini mengikuti Goku saat melawan Jiren. Setelah Vegeta dikeluarkan dari Turnament of Power, untuk mengelamatkan Universe 7 dari pemusnahan, dia harus mengalahkan Jiren untuk melakukan itu. Goku menggunakan versi Ultra Instinct yang belum sempurna untuk mengalahkan Pride Tooper, tapi dia tidak cuku kuat. Jadi, Goku melakukan sstu-satunya hal yang dia tahu.. Dia masuk ke tranformasi baru.

Dragon Ball Super mengungkapkan versi sempurna dari Ultra Instinct Goku, dan power-up itu sangat mencolok. Sang pahlawan memasuki bentuk itu setelah Jiren bersiap untuk mengeluarkan Goku selamanya. Saiyan ini mampu mengumpulkan serangkaian pukulan dahsyat ke Pride Trooper berkat bentuk barunya, tapi Goku tidak bisa menggunakannya dalam waktu lama. Perfect Ultra Instinct hanya diungkap pada akhir episode minggu ini, jadi penggemar tidak bisa melihat kekuatannya dalam aksi sampai episode 130. Akan tetapi, jika episode baru ini memberi indikasi, maka trnasformasi baru Goku akan memberinya keunggulan untuk mengalahkan Jiren.

JANGAN LEWATKAN •
6 Ras Alien Yang Paling Populer Dalam Cerita Dragon Ball!

Selain itu, sebuah film Dragon Ball baru sedang dikerjakan untuk tahun 2018. Film ini akan berfokus pada orang-orang Saiyan, “asal mula kekuatan Goku,” dan berpotensi menjadi cerita pertama dari Super Saiyan Gos. Tidak hanya bertujuan untuk menjadi film terbaik dalam serial ini, original creator Akira Toriyama akan berkontribusi dalam naskah film dan desain karakter baru.