Kejam vs Sadis, Ini 10 Pertarungan Antagonis Terbaik Paling Keren yang Ada di Anime!

in , ,
Pertarungan Antagonis Terbaik #DafundaOtaku

Dafunda OtakuAntagonis adalah karakter dalam sebuah cerita yang umumnya pasti menghiasi kisah karakter Protagonis atau karakter utama. Hal itu juga berlaku di anime. Seperti yang dikatakan menghiasi kisah karakter utama tadi, berikut adalah pertarungan Antagonis terbaik.

Baca Juga:

Pertarungan Antagonis paling Mantap!

Antagonis melawan Protagonis, rasanya adalah sebuah hal yang cukup biasa. Tidak seperti duel atau pertempuran Anti Mainstream berikut, yaitu dimana karakter jahat bergelut dengan karakter yang juga berperan jahat di dalam cerita animenya. Penasaran? Cek daftarnya berikut ini:

1. Yami Marik Vs Yami Bakura – Yu Gi Oh

Pertarungan Antagonis Terbaik DafundaOtaku 1

Kita awali dengan pertarungan karakter Antagonis teratas yang pertama yaitu duel sengit antara Yami Marik melawan Yami Bakura di dalam cerita Yu Gi Oh. Keduanya adalah sama-sama penjahat kejam di Dalam cerita.

Dalam duel yang mereka alami, Marik dan Bakura harus saling mengalahkan satu sama lain. mereka saling berhadapan dalam permainan Duel Monsters. Kedua entitas jahat ini ingin mendapatkan barang milenium orang lain, serta menghancurkan jiwa orang lain.

Meski berjalan ketat, pada akhirnya Marik berhasil memenangi pertarungan dan membuat Bakura lenyap ke dalam millenium itemnya.

2. Sasuke Vs Danzo – Naruto Shippuden

Pertarungan Antagonis Terbaik DafundaOtaku

Dalam cerita di Naruto Series, sosok bernama Danzo adalah salah satu petinggi Konoha yang banyak berperan dalam sejarah masa lalu termasuk terlibat di tragedi pembataian keluarga Uchiha.

Di masa depan, dirinya harus terpaksa menghadapi salah satu Uchiha terkuat yang merupakan musuh Konoha yaitu Uchiha Sasuke.

Ironisnya, anak tersebut menjadi Antagonis akibat ulah Danzo di masa lalu, jadi ini namanya adalah melawan karma sendiri!

3. Mayuri Kurotsuchi Vs Szayel Aporro Granz – Bleach

Pertarungan Antagonis Terbaik DafundaOtaku 2

Duel Antagonis keren berikutnya ada di dalam cerita Bleach. Mayuri Kurotsuchi dan Szayel Aporro Granz sama-sama adalah karakter kuat yang juga sama-sama hobi menyiksa orang atas nama penelitian alias suka menjadikan orang kelinci percobaan.

Dalam pertarungan mereka berdua, Kurotsuchi berhasil mengalahkan Szayel dalam pertarungan sengit dan memberikannya pelajaran bahwa ia gagal menjadi seorang ilmuwan. Bahkan Kurotsuchi membunuh Szayel dengan sangat kejam dalam pertarungan ini.

4. Piccolo Vs Raditz – Dragon Ball

Pertarungan Antagonis Terbaik DafundaOtaku 3

Pertarungan berikutnya adalah duel Piccolo dan Raditz, sebelum menjadi orang baik Piccolo adalah seorang iblis kejam yang selalu berseteru dengan Goku. Ketika Raditz, kakak Goku datang ke bumi! Keduanya terlibat pertarungan sengit yang membuat Goku mengorbankan diri demi untuk Piccolo. Catatan, pertarungan ini terjadi setelah Piccolo menjadi sosok baik.

5. Greed Vs Father – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Pertarungan Antagonis Terbaik DafundaOtaku 4

Salah satu pertarungan yang menarik dalam seri Fullmetal Alchemist adalah duel antara Greed kontra Father yang merupakan sama-sama tokoh Antagonis di cerita. Tapi, Greed memiliki sifat baik yang membuatnya mau susah payah untuk menumbangkan Father.

Pertarungan penuh emosi ini dibalut dengan sangat epik. Yang lebih mantap adalah Greed mau bekerjasama dengan para pahlawan untuk bisa mengalahkan Father. Jadi, inilah pertarungan para Antagonis.


Subscribe Dafunda Otaku di Youtube


6. Kirei Kotomine Vs Zouken Matou – Fate/Stay Night

Kirei yang mempunyai keinginan untuk menghancurkan dunia karena berbagai alasan, dan Zouken! Seorang pria berusia 200 + tahun yang ingin menjadi abadi dan suka menyiksa orang, terlibat pertarungan sengit.

Untuk membuat adanya kebebasan dalam rencana mereka masing-masing, perbedaan misi dan tujuan mereka berbenturan hingga harus terjadi pertarungan dan harus ada pemenang diantara keduanya.

Boleh Spoiler nih ya? Oke. Dalam duel mereka, Kirei berhasil menang dan bahkan membunuh Zouken. Setelah kejadian itu, Kirei melanjutkan misinya untuk menghancurkan dunia.

7. Sebastian Michaelis Vs Ash Landers – Black Butler

Dalam ceritanya, Sebastian Michaelis dan Ash Landers adalah sama-sama Antagonis yang berbahaya. Sayangnya, misi mereka berlawanan sehingga harus memusnakan satu sama lain. Keduanya terlibat pertarungan sengit.

8. Kusano, Hikawa, And Maesawa Vs Reiko Tamura – Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Awalnya dalam cerita, Kusano, Hikawa, Mesawa, dan Reiko Tamura adalah sahabat. Sayangnya, Reiko Tamura dianggap telah berada di jalan berbeda dengan yang lainnya. Kusano, Hikawa, dan Maesawa memiliki rencana untuk menyergap Reiko dan membunuhnya.

Akhirnya, pertarungan mereka tidak terhindarkan lagi. Sialnya, meski disergap oleh tiga rekannya, Reiko ternyata adalah petarung mengerikan yang lebih hebat dari para mantan sahabatnya.

Pertarungan mereka terjadi dengan cara brutal, sadis dan benar-benar mengerikan. Darah dan senjata tajam akan banyak kalian lihat dalam pertarungan mereka yang terjadi.

9. Hisoka Morow Vs Chrollo Lucifer – Hunter x Hunter

Duel berikutnya adalah pertarungan Antagonis antara Hisoka Morow dengan Chrollo Lucifer, dalam ceritanya Hisoka memang memiliki keinginan yang kuat untuk bertempur dengan Chrollo.

Akhirnya, mereka tiba di duel sengit area surga dengan aturan Death Match, artinya! Mereka berdua harus duel hingga ada yang tewas untuk mengakhirinya. Sialnya, Hisoka yang biasanya selalu mendominasi pertarungan malah terpojok sepanjang pertarungan.

Chrollo dengan Nen-nya mampu melibatkan ribuan penonton yang hadir hingga akhirnya Hisoka tewas untuk sementara, karena Hisoka akan kembali hidup berkat Nen yang dimilikinya.

10. Team Magma Vs Team Aqua – Pokemon

Pertarungan Antagonis nomor sepuluh dan merupakan daftar yang terakhir adalah pertarungan duet antara Team Magma Vs Team Aqua di dalam seri Pokemon. Ini keren sih menurutku pribadi.

Tim Magma ingin meningkatkan ukuran daratan bumi dengan memanfaatkan kekuatan Groudon, sementara Tim Aqua ingin melakukan hal yang sama dengan lautan dengan menggunakan Kyogre.

Di mata masing-masing organisasi, mereka memiliki tujuan untuk menghasilkan evolusi baru di Pokemon. Pertarungan mereka berjalan lebih dari dua episode. Pertarungan Antagonis terbaik? Mungkin sih.


Dari sepuluh duel yang dirangkum dalam pertarungan-pertarungan Antagonis tadi, mana yang kamu suka atau setidaknya menarik perhatian kamu. Bagi yang belum nonton, tonton deh! Rekomendasi animenya.

Oh iya sobat Dafunda Otaku, jangan lupa juga untuk mendapatkan Update konten seri di Platform Youtube ya dengan cara Subscribe Channel Dafunda Otaku. Konten disana tidak kalah seru dengan yang ada di Platform ini.


Ayo mulai berdiksusi