Setiap tahunnya, pelamar kerja di jepang sering ditolak saat mereka mengirim CV-nya ke perusahaan yang mereka lamar.  Hal ini disebabkan oleh kompetisi yang ketat dan pelamar kerja yang makin bertambah tiap tahun .

Namun, bagi pria  jepang ini membuat lamaran pekerjaan adalah pekerjaan paling mudah baginya. Seorang pria jepang yang bernama Vegeta ini mungkin menjadi satu-satunya orang yang membuat Cv dengan nama yang unik dan informasi yang bakal membuatmu ketawa.

Misalnya, di sini kita memiliki mantan penakluk dunia si Vegeta yang mengunjungi kantor kesejahteraan Jepang. Namun, setiap saat dia mengirim CV seringkali ditolak, Apa alasannya? Si Vegeta pun membuka mulut dan membicarakan hal ini di Twitternya:

“kenapa saya di tolak? Coba pikirkan … Pasti ada beberapa alasan … apakah wajahku menakutkan? “

Saya bahkan ketakutan liat wajahnya, jangan makan saya Vegeta-san. Bukan hanya itu aja, biasanya sebuah resume dan informasi yang kamu berikan kepada perusahaan bisa menjadi kesempatanmu mendapat pekerjaan. Mari kita lihat isi Resume dari Vegeta satu ini.

Nama: Vegeta
Jenis kelamin: Laki-laki
Ulang tahun: 27 Mei 1996 (21 tahun)
Alamat: Planet Vegeta 3-1-8 Saiya Corp 201
Pendidikan: Super Elite

Kualifikasi
Tanggal perolehan: Tidak ada
Nama Kualifikasi: Saya tidak memiliki blind spot atau kualifikasi.

Hobi / Keterampilan
Hobi: Kekerasan
Skill: Galick Gun

Kegiatan di dalam dan di luar sekolah:
Kekerasan, Penghancuran, Perampokan, Genosida, membuat Permen

Alasan mengirim lamaran:

Sebelumnya, saya berperan sebagai Pangeran di Planet Vegeta. Namun, karena planet saya berubah menjadi debu. Saya ingin melamar posisi paruh waktu di supermarket ini. Selain itu, saya tidak ingin pola botak berbentuk  M ini mejadi stres terus berlanjut. Sehingga ingin menjadi anggota part-time supermarket Anda. Saya juga ingin memanfaatkan kekuatan tempur khas saya untuk membuat pelanggan Anda yang menyedihkan menjadi bahagia.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Dia Mangaka Terpopuler Di Jepang

wanjir, orang ini sangat greget dan tidak peduli apa reaksi ketika pemilik supermarket tersebut membaca ini. Karena keberaniannya yang begitu dalam, satu pengguna Twitter memberikan masukan yang wajib dilakukan.

Apakah ini sudah ok?

Kesimpulanya, jadilah super saiyan agar dapat di terima, kekuatanmu akan bertambah menjadi IT’S OVER 9000!!!!!!!!!

Kami baru saja merilis Dafunda Club, Komunitas Geek & Pop Culture sebenarnya bagi Netizen Indonesia. Bagikan apa yang menurutmu Pantas untuk di bahas dalam club.dafunda.com.