AnimEigo Ungkap Anime Megazone 23 sebagai Proyek Selanjutnya!

in ,

Dafunda Otaku – Dalam acara pembaruan kampanye Kickstarter yang diselenggarakan oleh AnimEigo untuk Blu-ray Disc anime Gunsmith Cats, di acara tersebut, mereka mengumumkan bahwa, proyek berikutnya adalah anime Megazone 23. Pengumuman itu sendiri tidak menentukan apakah proyek tersebut akan mencakup anime asli tersebut, atau hanya membuat versi remake nya saja.

Megazone 23 sendiri adalah anime sci-fi sepeda motor yang dirilis pada tahun 1985, dan populer dipasar akibat sebuah adaptasi OVA. Sutradara dari anime ini yaitu Noboru Ishiguro berkolaborasi dengan perancang karakter untuk anime ini yang bernama Haruhiko Mikimoto.

Megazone 23

Perancang bagian mekanik untuk anime ini sendiri adalah Shinji Aramaki. Sejak saat itu, anime ini telah mendapatkan 2 adaptasi OVA pada tahun 1988 dan 1989.

Pihak dari AnimEigo mengatakan bahwa, proyek ini akan besar, dan mereka akan berusaha sekuat mungkin agar, anime yang mereka buat/lanjutkan ini dapat dinikmati para penonton di seluruh dunia. Sebelumnya, anime ini sendiri mendapatkan penghargaan dan OVA anime ini juga mendapatkan penjualan yang sungguh melejit di pasar komik dan anime.

Sumber: ANN

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.