Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Perlihatkan Trailer Barunya

in ,
Anime Sekai Saikou No Ansatsusha Telah Perlihatkan Trailer Barunya
Anime Sekai Saikou No Ansatsusha Telah Perlihatkan Trailer Barunya

Pada hari Jum’at kemarin, melalui situs resminya adaptasi Anime Sekai Saikou no Ansatsusha telah memperlihatkan trailer baru mereka. Selain itu Studio juga telah mengungkap Seiyuu yang akan hadir pada serial ini.

Sekai Saikou no Ansatsusha merupakan Novel Jepang karya dari Rui Tsukiyo. Pada awalnya series ini terbit melalui Shōsetsuka ni Narō pada Juli 2018. Namun Kadokawa Shoten menerbitkan ulang pada Februari 2019 dan menjadikan Reia sebagai ilustratornya.

Sementara itu untuk adaptasi manganya dikerjakan oleh Hamao Sumeragi dan sudah terbit melalui majalah Young Ace Up sejak Januari 2019.

Berikut Trailer Baru Anime Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru

Menurut kabar yang sudah beredar, katanya Anime Action ini akan tayang perdana pada Oktober 2021. Selain itu Seiyuu yang hadir pada serial Televisinya akan sama dengan adaptasi drama CD-nya.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir di serial ini adalah:

  • Kenji Akabane sebagai Lugh
  • Ueda Reina sebagai Dia
  • Yuuki Takada sebagai Tart
  • Shino Shimoji sebagai Maher

Sementara itu staf yang terlibat dalam pembuatan anime ini yaitu, Masafumi Tamura sebagai Sutradara, lalu Katsuhiko Takayama yang menyusun seri, kemudian Eri Osada yang mendesain karakter, Studio SILVER LINK dan Studio Palette.

Sinopsis The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat

Visual Sekai Saikou No Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru
Visual Sekai Saikou No Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru|©Rui Tsukiyo, SILVER LINK, Studio Palette

Sang tokoh utama merupakan orang tua yang telah menjalani hidupnya sebagai pembunuh terkenal di dunia. Karena usianya yang sudah tidak mumpuni, akhirnya ia pun memutuskan untuk pensiun.

Namun sayangnya, pesawat yang ia tumpangi disabotase, bahkan kemampuannya sebagai pembunuh terbesar tidak bisa menyelamatkannya. Singkat cerita ia pun mati, tetapi hidup kembali di dunia lain karena seorang Dewi.

Jadi Dewi tersebut membutuhkan kemampuan pria tua ini dalam membunuh. Menerima permintaan tersebut, sang protagonis terbangun sebagai Lugh Tuatha Dé dan bersumpah untuk menjalani hidupnya sepenuhnya sebagai manusia dan bukan sebagai alat.


Demikianlah sedikit informasi mengenai Anime Isekai yang satu ini. Nah setelah melihat Trailernya, kira-kira nih bagaimana sih ekspetasi kalian mengenai adaptasi Anime yang satu ini?