PV Kedua Adaptasi Anime Blade of The Immortal Perlihatkan Cuplikan Pertempuran Sadis

in ,
Mugen No Junin By Dafunda Otaku

Situs resmi adaptasi anime dari manga berjudul Mugen no Junin atau Blade of The Immortal karya Hiroaki Samura menayangkan PV keduanya Rabu kemarin. Video tersebut memperdengarkan lagu Opening anime berjudul Survive of Vision yang dinyanyikan oleh musisi Kiyoharu. Lagu yang memang khusus untuk anime tersebut.

PV kedua itu juga mengumumkan bahwa dua episode pertama akan tayang perdana 10 Oktober secara Global kecuali di beberapa daerah. Cuplikan itu memperlihatkan Manji, Rin Asano, Kagehisa Anotsu, Taito Magatsu, dan Makie Otono-Tachibana.

Di barisan Seiyuu yang sudah dikonfirmasi, ada Kenjiro Tsuda sebagai Manji, Ayane Sakura sebagai Rin Asano, Nozomu Sasaki sebagai Kagehisa Anotsu, Eiji Hanawa sebagai Sabato Kuroi, dan Houko Kuwashima sebagai Makie Otono-Tachibana.

Sisanya ada Tatsuhisa Suzuki sebagai Taito Magatsu, Shunsuke Sakuya sebagai Eiku Shizuma, sedangkan Shinya Fukumatsu akan mengisi suara karakter Sako.

Mugen No Junin By Dafunda Otaku 1

Hiroshi Hamasaki bertanggung jawab sebagai sutradara produksi di LIDEN FILMS. Naskah seri akan diawasi oleh Makoto Fukami. Sedangkan Shingo Ogiso bertanggung jawab atas desain karakter. Eiko Ishibashi di bagian komposisi musik.

Seri ini sebelumnya sudah mendapatkan adaptasi live-action yang dibintangi oleh Hana Sugisaki, Sota Fukushi dan Takuya Kimura. Kini versi anime akan segera hadir.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi