Anime & MangaOtaku

The Rising of the Shield Hero Season 2 Telah Memperlihatkan PV Barunya

Pada hari Kamis, lewat situs resminya anime Tate no Yuusha Season 2 telah memperlihatkan PV terbarunya. Selain itu dalam video tersebut, kita bisa mendengar lagu tema pembuka untuk anime ini.

The Rising of the Shield adalah novel Jepang karya Aneko Yusagi. Novel ini telah terbit sejak 2012 lewat situs novel Shousetsuka ni Narou. Media Factory kemudian merilis versi revisi dengan ilustrasi pada 22 Agustus 2013 dibawah label MF Books.

Sedangkan untuk manganya dibuat oleh Aiya Kyuu, dan terbit melalui majalah Monthly Comic Flapper pada Februari 2014. Nah untuk adaptasi anime season pertamanya sudah tayang pada Januari 2019.

Berikut Video Promosi Terbaru Anime Tate no Yuusha Season 2

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya sih anime isekai ini akan tayang pada April 2022 nanti. Sementara itu yang akan menyanyikan lagu openingnya yaitu MADKID dengan judul Bring Back dan untuk lagu endingnya oleh Chiai Fujikawa dengan judul Yuzurenai.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu sebelumnya yang hadir di season pertama anime Tate no Yuusha akan kembali hadir di season kedua ini dengan tambahan Kana Hanazawa sebagai Ost Horai.

Baca juga:
Inilah 10+ Rekomendasi Anime Ongoing Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

Sementara itu Staf terlibat dalam pembuatan season kedua ini yaitu Masato Jinbo sebagai Sutradara, lalu Keigo Koyanagi yang bertanggung jawab atas komposisi seri, kemudian Masahiro Suwa kembali mengadaptasi desain karakter asli dan Studio Kinema Citrus, DR Movie.

Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari

Tate No Yuusha Season 2
Tate No Yuusha Season 2|©Aneko Yusagi, Aiya Kyuu, Kinema Citrus, DR Movie

Empat Pahlawan adalah sekelompok orang biasa yang dipanggil ke kerajaan Melromarc untuk menjadi penyelamatnya.

Melromarc adalah negara yang mendapatkan serangan Gelombang Malapetaka yang telah berulang kali menghancurkan dan membawa bencana bagi warganya selama berabad-abad. Kemudian keempat hero tersebut masing-masing mendapatkan pedang, tombak, busur, dan perisai untuk menaklukkan Gelombang.

Naofumi Iwatani adalah seorang otaku, yang menjadi Pahlawan Perisai. Berbekal hanya perisai yang sangat kecil, Naofumi diremehkan dan diejek oleh sesama pahlawan dan orang-orang kerajaan karena kemampuan serangannya yang lemah.


Demikianlah informasi terbaru mengenai anime Tate no Yuusha Season 2. Nah setelah membaca artikel ini dan melihat video promosi terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih ekspektasi kalian?

Baca juga:
10 Pahlawan Anime Yang Mempunyai Reputasi Buruk

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications