Jeanne d’arc Membuka Pidato Awal Dalam Trailer Terbaru Fate/Apocrypha

in , ,
Dafunda Otaku - Poster terbaru Fate/Apocrypha

Situs resmi untuk adaptasi TV anime dari TYPE-MOON pada hari sabtu lalu. Mengungah Trailer terbaru dari seri Fate/Apocrypha karangan Yuichiro Higashide. Fate/ Apocrypha adalah seri light novel yang dikerjakan Yuichiro Higashide dengan diilustrasikan oleh Ototsugu Konoe.

pada Light Novelnya sendiri, Kinoko Nasu yang merencanakan dan menulis sebagian besar unsur-unsur cerita untuk karakter Apocrypha dan plot. Dalam trailer yang berdurasi 1 menit itu, Ada beberapa Servant yang sangar familiar dimata kita. Contohnya seperti, Jeanne d’arc, Siegfried, Astolfo, Chiron, Vlad II, dan lain-lain

Dalam Trailer Terbaru Fate/Apocrypha memperlihatkan ketegangan antara 2 kubu

 Sinopsis Fate/Apocrypha

Dalam cerita, pernah ada Holy Grail War dilancarkan oleh tujuh Mages dan Heroic Spirits di sebuah kota bernama Fuyuki. Namun, Mage tertentu mengambil keuntungan dari kekacauan Perang Dunia II untuk mencuri Holy Grail. Beberapa dekade telah berlalu, dan keluarga Yggdmillennia, yang mengambil pada Holy Grail sebagai simbolnya, membelot dari Asosiasi Mages dan menyatakan kemerdekaan mereka. Marah, Asosiasi mengirimkan pasukan untuk menghadapi Yggdmillennia, tapi mereka dikalahkan summoned Servants. Dengan Holy Grail, sistem Perang pun berubah, perang pada skala belum pernah terjadi sebelumnya akan pecah.

Dafunda Otaku – Poster terbaru Fate/Apocrypha

Dalam adaptasi kali ini, Studio A-1 akan mengerjakan animasi dari Fate/Apocrypha. Asai juga mengerjakan storyboard dan teaser dari trailer diatas. Yuukei Yamada akan mengadaptasi desain orisinal Ototsugu Konoe dibagian desain karakter,dan juga yang menggambar poster terbaru di atas. Masaru Yokoyama akan menangani dibagian musik.

Dalam trailer tersebut dikatakan seri TV Anime nya akan ditayangkan tahun 2017 ini. Mengenai jadwal belum ada kepastian tapi dengan ungahan trailer diatas, dipastikan Anime Fate/Apocrypha akan tayang dalam waktu dekat. Apakah studio A-1 akan mampu mengadaptasi seri ini? mari kita tunggu.

Ayo mulai berdiksusi