Quirk One for All Hanya Boleh Dimiliki oleh Pahlawan Sejati Saja

in ,
One For All

Hallo Sahabat Dafunda Otaku, Kami akan membahas mengenai Kekuatan yang ada di Anime Boku No Hero Academia. nah yang kita bahas yaitu Kekuatan One For All, mungkin jika kalian sudah melihat Anime Boku No Hero Academia sudah tau siapa yang memiliki Kekuatan tersebut, dan kekuatan tersebut juga memiliki hal menarik dan Spesial tersendiri bagi seseorang yang menggunakanya, Kekuatan ini bukan tercipta dari seseorang yang lahir kedunia melainkan Kekuatan yang diturunkan dari Pemilik-pemilik sebelumnya, lanjut simak berikut ini.

Quirk One For All Ternyata Harus Dimiliki Pahlawan Sejati

All Might Dafunda

Dalam Series Boku no Hero Academia sudah jelas All Might si Pahlawan Nomer-1 lah yang memiliki kekuatan One For all, Sebelumnya yang memiliki Kekuatan Tersebut adalah Nana Shimura (Ibunya dari Izuku Midoriya) dan diberikan kepada All Might (Toshinori Yagi).

Dalam Kisah Terdahulu, Seorang pria dengan Quirk yang bisa mencuri dan menyebarkan Quirks, secara paksa memberi adik kecilnya yang tampaknya Quirkless atau “Superpower” yang memungkinkan dia menimbun kekuatan di tubuhnya. Namun, adik laki-laki itu sudah memiliki Quirk tanpa efek selain itu ia bisa mentransfer Pitching seseorang ke yang lain.

Pada saat ini All Might menghadapi saat Pensiunya menjadi Pahlawan dan ditambah lagi Luka yang tidak mudah Sembuh menguras semua kekuatanya dan fisiknya, karena itulah ia mencari Penerus kekuatan One For All

Izuku Midoriya

Izuku Midoriya Dafunda

Pada suatu ketika All Might menangkap Monster yang sedang menyandra Anak kecil, Anak kecil tersebut ialah Izuku Midoriya dan ia merasa kagum dengan kekuatan dan keberanian All Might sejak dari kecil, tetapi Izuku Midoriya tidak mempunyai kekuatan dan hanya memiliki keberanian dengan impianya menjadi Seorang Pahlawan tetapi terpaksa menyerah karena tidak punya kekuatan sekalipun, nah dia lah Seseorang yang cocok untuk memiliki Quirk One For All, Midoriya pun dilatih dengan keras oleh All Might untuk mampu menampung kekuatan terbesar itu

Sampai sekarang Izuku Midoriya sudah Berkembang Pesat dengan memiliki Quirk One For All dengan berlatih jurus-jurus yang dimiliki All Might seperti: Texas Smash, Detroit Smash dan Missouri Smash dll.

One For All Menurun DafundaMidoriya juga sudah bisa mengeluarkan kekuatan 100% dan 100juta% yang dimiliki All Might saat mengalahkan Penjahat bernama Muscular.

Ayo mulai berdiksusi