Ram dan Rem dari Anime Re:Zero Akan mendapatkan Cerita Barunya Sendiri

in ,
Dadunda Otaku - Ram dan Rem dari Anime Re:Zero Akan mendapatkan Cerita Barunya Sendiri

Kepopuleran Re:Zero -Starting Life in Another World karangan  Shinichirou Otsuka membuat Franchise yang satu ini gak berhenti mengejutkan kita, Bahkan Penjualan Light Novel Re:zero mencapai 1 juta Eksemplar. tidak di duga-duga , Ada berita menarik datang dari Majalah Comic Alive.

Sebuah majalah yang terbit tiap bulan tersebut pada edisi tanggal 27 Januari. Mengumumkan salah satu karakter yang cukup populer, Ram dan Rem akan mendapat sebuah Side Story ( Cerita sampinganDari Animasi Re:zero. Informasi ini didapatkan setelah Official Resmi untuk Re:Zero ungkap berita tersebut disalah satu akun twitternya.

Official Resmi Re:zero Mengungkapkan Side Story Ram dan Rem di twitter

Dalam pengumuman tersebut, kita bisa lihat situs resmi juga memperlihatkan sebuah poster “Together with Rem” yang ketiga. kali ini dengan Tema malam bersama Rem yang terlihat mengunakan piyama yang cukup menggoda. Pada edisi januari, majalah Comic Alive juga mengungah  poster kedua dari seri “Together with Rem“. Sampul depan Majalah Comic Alive juga menampilkan karakter dari manga Ayakashii Ko.

Comic Alive mengungah poster kedua dari seri “Together with Rem”

Re:Zero -Starting Life in Another World adalah novel ringan seri Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Cerita berpusat pada Subaru Natsuki, seorang hikikomori yang tiba-tiba menemukan dirinya diangkut ke dunia lain dalam perjalanan pulang dari toko. Seri ini awalnya adalah serial di situs Shōsetsuka ni Naro dari tahun 2012 dan seterusnya. Sebelas volume telah diterbitkan oleh Media Factory sejak 25 Januari 2014 di bawah jejak  MF Bunko J.

Apakah Side Story dari Ram dan Rem adalah sebuah adaptasi Anime atau hanya sebuah Cerita karangan Novel Ringan yang dibuat  Tappei Nagatsuki ? patut ditunggu bukan?

Bagikan jika kamu suka