13 Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik, Pilihan Terseru!


Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Hallo sahabat Dafunda Otaku, kembali lagi dengan sesi rekomendasi yaitu rekomendasi anime, jika kalian ingin tahu rekomendasi yang sudah ada sebelumnya, silahkan lihat di Rekomendasi Anime. Beberapa seri anime Winter 2018 sudah mulai akan habis dan memasuki episode terakhir, kini saatnya kita bersama masuk fase musim Spring, dan saya punya 13 total rekomendasi anime Spring teratas untuk kamu. Topik ini terkait rekomendasi anime 2018 terbaik, rekomendasi anime Spring terbaik, rekomendasi anime terbaik.

13 Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik, Seru Seru Deh!

1. Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Spoiler Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online – Adaptasi seri anime Sword Art Online kali ini berfokus pada karakter baru yang belum pernah tampak pada seri SAO sebelumnya, dan yang harus kalian tau! seri ini adalah Spin-off dari Sword Art Online. Karena mungkin! seri baru ini hanya akan berfokus pada Kohiruimaki Karen dan kawan-kawan, karena mungkin juga! Kirito,Yuuki Asuna dan karakter dari seri sebelumnya tidak akan terkait dengan mereka.

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Sinopsis Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online – Menceritakan tentang Kohiruimaki Karen (Llenn) yang adalah seorang Siswi SMA dengan tubuh tinggi/jangkung. Karena tingginya sampai 183 cm, hal itu membuat ia gugup saat berinteraksi dengan orang lain. Kemudian Karen masuk ke dunia Gun Gale Online, disana ia aktif dengan Avatarnya bernama Llenn yang hanya memiliki tinggi 150 cm.

Disana ia bertemu dengan gadis cantik bernama Pitohui. Tidak lama mereka berteman Pitohui menekan Llenn untuk ikut berpartisipasi dalam pertarungan tim di Bullets of Bullets yang disebut “Squad Jam”. Dari sinilah semua bermula, bersama Asougi Goushi ia mulai berperang untuk memenangkan pertempuran dan menjadi yang terbaik. Itulah tadi Spoiler ataupun Sinopsis Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online. Seri ini adalah salah satu rekomendasi anime 2018 terbaik.

ARTIKEL TERKAIT
5 Anime Idol ini Akan Tayang Fall 2017, Waktunya Mencari Waifu dan Husbando Idaman

Informasi Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Nama Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online
Tayang Perdana 8 April 2018
Genre Action, Game, Military, Sci-Fi, Fantasy
Studio Studio 3Hz
Score

2. Devils Line

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Spoiler Devils Line – Menceritakan tentang ras Vampir yang ternyata hidup di antara umat manusia. Namun pemerintah tidak mengetahui mengenai keberadaan mereka karena dapat berwujud seperti manusia, yang membedakan mereka dengan manusia hanyalah ketika mereka hilang kesadaran maka taring dan mata mengerikan mereka akan keluar.

Mereka juga tidak perlu minum darah, namun ketika mereka sedang marah atau saat nafsu/hasrat mereka muncul, maka para Vampir itu akan mengamuk dan menjadi monster yang tidak terkendali. Itulah tadi Sinopsis Devils Line terkait dari Review Anime Devils Line. Seri ini adalah salah satu rekomendasi anime Spring 2018 terbaik.

Informasi Devils Line

Nama Devils Line
Tayang Perdana 7 April 2018
Genre Action, Supernatural, Drama, Romance, Vampire, Seinen
Studio Platinum Vision
Score

3. Tokyo Ghoul:re

Sinopsis Tokyo Ghoul: Re, bercerita tentang Haise Sasaki yang diberi tanggung jawab melatih Qs Squad bagaimana cara menjadi investigator yang luar biasa. Tapi tugasnya dibuat susah oleh pembuat onar di antara murid-muridnya dan kesulitan dirinya sendiri untuk menguasai kekuatan Ghoulnya. Bisakah dia mengatur tim tersebut? seri ini adalah salah satu rekomendasi anime 2018 terbaik.

Informasi Tokyo Ghoul:re

Nama Tokyo Ghoul:re
Tayang Perdana 3 April 2018
Genre Action, Drama, Horror, Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural
Studio Studio Pierrot
Score
ARTIKEL TERKAIT
Anime "Kakeguri" Season 2 Sudah Dikonfirmasi

4. Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen

Lanjutan dari seri sebelumnya, pada lanjutan season ke-4 kali ini menceritakan tentang Nakiri Erina yang mengetahui bahwa Yukihira Soma adalah anak dari juru koki yang dia kagumi sewaktu kecil’ sampai saat ini yang bernama Saiba Jouichiro alumni mantan kursi ke-2 Elite Totsuki.

Informasi Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen

Nama Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen
Tayang Perdana 9 April 2018
Genre Ecchi, School, Shounen
Studio J.C.Staff
Score

5. Boku no Hero Academia Season 3

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Sinopsis Boku no Hero Academia – Manga orisinil dari seri ini menceritakan dunia dimana hampir semua orang memiliki kemampuan khusus yang disebut “Quirk“, dan kemampuan khusus itu sudah dianggap normal di dunia tersebut. Cerita berpusat pada Izuku Midoriya, seorang bocah smp biasa yang tidak memiliki Quirk seperti orang kebanyakan. Namun, ia tetap bermimpi untuk menjadi pahlawan suatu hari nanti.

Namun dalam perjalanannya, ia banyak melewati rintangan dan di-bully oleh teman-temannya yang memiliki Quirk, terutama oleh Katsuki Bakugou, teman masa kecilnya yang mempunyai Quirk yang hebat dan juga berbakat. Dan seri kali ini adalah lanjutan dari season sebelumnya.

Informasi Boku no Hero Academia Season 3

Nama Boku no Hero Academia Season 3
Tayang Perdana 9 April 2018
Genre Ecchi, School, Shounen
Studio J.C.Staff
Score

6. Steins;Gate 0

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Seri anime berjudul Steins;Gate 0 juga adalah sebuah seri lanjutan! Sinopsis Steins; Gate seri sebelumnya sendiri adalah seri yang menceritakan tentang kisah kembali ke-masa lalu. Namun! seri anime ini menceritakan tentang ilmuan gila bernama Okabe Rintaro yang dengan sengaja bahkan sangat ini untuk bisa kembali ke-masa lalu. Bersama rekannya ia terus berusaha menciptakan alat-alat canggih dan berhasil menciptakan sebuah alat yang sangat unik bernama Microwave Phone. Seri ini adalah salah satu rekomendasi anime Spring 2018 terbaik.

ARTIKEL TERKAIT
Film Dorameon 2018 Perlihatkan PV Kedua Mereka

Informasi Steins;Gate 0

Nama Steins;Gate 0
Tayang Perdana 12 April 2018
Genre Sci-Fi, Thriller
Studio White Fox
Score

7. High School DxD Hero

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Sama seperti beberapa seri anime diatas, High School DxD Hero juga adalah seri anime lanjutan yaitu season ke-4 dari seri High School DxD.

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Sinopsis Highschool DXD Aku, Hyodou Isseiadalah siswa kelas 2 SMA dan usiaku sebanding dengan tahun tahun yang kuhabiskan tanpa pacar. Dan tiba tiba aku mendapatkan pacar!? Maaf sobat, aku akan menapaki jalan kedewasaan sebelum kalian — seharusnya seperti itu, tapi kenapa aku dibunuh oleh pacarku sendiri!? Aku masih belum melakukan apa apa! Apa tak ada Tuhan di dunia ini!?

Dan seorang yang menyelamatkanku adalah gadis tercantik di sekolahku, Rias Gremory-senpai. Aku diberitahu kebenaran mengejutkan darinya yang bukan Tuhan namun Iblis. “Kamu telah bereinkarnasi sebagai Iblis. Jadilah budakku!” Dengan terpikat oleh payudara dan kebaikan hatinya, hidupku sebagai Iblis tereinkarnasi dimulai! Maka pertarungan-fantasi Komedi-Cinta Akademi bermula disini dengan agresif dan penuh hasrat duniawi.

Informasi High School DxD Hero

Nama High School DxD Hero
Tayang Perdana 17 April 2018
Genre Action, Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, School
Studio Passione
Score

8. Persona 5 the Animation

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Lagi-lagi seri lanjutan yaitu Persona 5 the Animation, seri terbaru ini masih akan menceritakan tentang legenda urban yang baru-baru ini beredar luas di penjuru Tokyo.

ARTIKEL TERKAIT
Live Instagram Saat Nonton Bioskop, Pemilik Situs Forumanime.id Jadi Korbannya

Informasi Persona 5 the Animation

Nama Persona 5 the Animation
Tayang Perdana 8 April 2018
Genre Action, Supernatural, Fantasy
Studio A-1 Pictures
Score

9. Uma Musume: Pretty Derby

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Sinopsis Uma Musume: Pretty Derby – Uma Musume adalah spesies kombinasi manusia dan kuda yang terlahir dengan nama unik untuk berlari, baik itu di arena pacuan kuda atau tempat lain. Walaupun begitu, Uma Musume dan manusia dapat hidup bersama dalam perdamaian. Special Week baru saja pindah ke Tokyo sebagai murid baru di Tracen Academy untuk menggapai mimpinya sebagai Uma Musume nomor 1 di Jepang, dan berlari bersama idolanya, Silence Suzuka.

Informasi Uma Musume: Pretty Derby

Nama Uma Musume: Pretty Derby
Tayang Perdana 2 April 2018
Genre Sports
Studio P.A. Works
Score

10. 3D Kanojo: Real Girl

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Mencari rekomendasi anime Romance di tahun 2018 ini? mungkin seri anime ini cocok untuk kamu. Sinopsis 3D Kanojo: Real Girl – Menceritakan tentang Hikari Tsutsui sang cowok yang menyukai 2D yang ada di anime atau game. Ketika ia mendapatkan tugas untuk membersikah sebuah kolam, tiba-tiba gadis cantik dan sangat populer dikalangan laki-laki lain bernama Iroha menjadi centil dan dari sinilah semuanya dimulai, Iroha terus mencoba untuk mendekati Hikari.

Informasi 3D Kanojo: Real Girl

Nama 3D Kanojo: Real Girl
Tayang Perdana 4 April 2018
Genre Romance, School, Shoujo
Studio Hoods Entertainment
Score

11. Amanchu! Advance

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Seri anime ini juga adalah seri lanjutan yang rillis di tahun 2018 ini, melanjutkan kisah keseharian Futaba dan Hikari yang suka dengan pemandangan lautan dan keinginan untuk menyelamnya. Untuk langsung tahu cerita dari seri anime ini, kamu harus coba untuk nonton langsung. Seri anime ini adalah salah satu rekomendasi anime Spring 2018 terbaik.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Creatures Family Days Perlihatkan Para Karakternya

Informasi Amanchu! Advance

Nama Amanchu! Advance
Tayang Perdana 7 April 2018
Genre Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Studio J.C.Staff
Score

12. Captain Tsubasa (2018)

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Berbeda dengan berbagai seri lanjutan diatas, kali ini bukanlah lanjutan/season baru namun adalah sebuah seri anime Remake. Saya rasa kalau ada semacam Spoiler Tsubasa 2018 ini tidak akan seru, maka dari itu kalian harus coba menonton seri anime Remake ini.

Informasi Captain Tsubasa (2018)

Nama Captain Tsubasa (2018)
Tayang Perdana 3 April 2018
Genre Action, Sports, Shounen
Studio David Production
Score

13. Mahou Shoujo Site

Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Yang terakhir pada nomor 13, seri anime terbaru berjudul Mahou Shoujo Site ini menceritakan tentang Uno Saki yang adalah seorang idol terkenal, ia menyukai Mohiro yang juga seorang idol terkenal. Dan pada suatu hari, Mohiro diculik oleh seorang Iblis. Karena hal itu, Saki terpaksa membuat sebuah kontrak yang mengharuskan dirinya untuk menjadi seorang penyihir yang merubah dirinya menjadi seorang lelaki tampan.

Informasi Mahou Shoujo Site

Nama  Mahou Shoujo Site
Tayang Perdana 7 April 2018
Genre Drama, Horror, Psychological, Supernatural
Studio production doA
Score

Itulah tadi ke-13 rekomendasi anime musim Spring 2018 yang saya rangkum dengan maksud me-rekomendasikan anime-anime tersebut untuk segera kalian tonton karena seru. Saya yakin mungkin akan ada beberapa orang yang mempunyai pendapat lain terhadap rekomendasi yang saya buat ini, maka dari itu jika kamu punya sesuatu yang ingin disampaikan terkait rekomendasi anime Spring 2018 terbaik ini, langsung tuliskan lewat kolom komentar.

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
1
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Lebih banyak tentang Anime

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture