Rencana Bege Gagal! Luffy dan Teman-temannya Mati dalam Serial One Piece

in ,
Luffy Death Vs Big Mom

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai Serial One Piece, saat ini kita dihebohkan oleh pernikahan politik antara Big Mom dengan Keluarga Vinsmoke, tetapi Big Mom ingin menipu keluarga Vinsmoke dan mengambil Pasukan Germa 66, pada saat itu Kru Luffy mengetahuinya dan ingin mengacau pernikahan tersebut, dibantu oleh Bege juga ingin membunuh Big Mom dan menjadi dalang rencana pembunuhan Big Mom, tetapi siapa sangka ternyata rencana Bege gagal, Luffy dan Teman-teman beserta Bajak Laut Bege panik, apakah mereka akan mati? yuk simak dibawah ini.

Rencana Bege Gagal, Luffy dan Teman-temannya Mati

Maxresdefault

Saat ini Big Mom sedang Masa Shock yang di akibatkan Foto Mother Carmel dihancurkan oleh Brook, Big Mom pun berteriak terlalu kencang dan mengeluarkan aura Haoshoku Haki yang mengakibatkan semua yang datang diacara pesta pernikahan tersebut harus menutup kuping, itulah saat-saat pembunuhan Big Mom dijalankan dengan meluncurkan Basoka Gas Beracun yang bisa menimbulkan Genosida (Pembunuhan Besar-besaran) dan Luffy beserta teman-temanya harus  melarikan diri menggunakan cermin.

Tetapi rencana mereka gagal karena Basoka itu hancur sebelum mengenai Big Mom karena Gelombang Suara yang dikeluarkannya.

JANGAN LEWATKAN •
8 Musuh Sanji yang Gagal Dia Kalahkan

2018 05 27 100003

Luffy dan Teman-temanya harus kabur melalui cermin, tetapi cermin yang dibawa juga pecah karena gelombang suara, mereka pun tidak bisa melarikan diri dan terpaksa kabur melalui gerbang utama dan juga harus menahan serangan dari prajurit-prajurit Big Mom, walaupun kru luffy ga semua yang ngumpul tapi mereka dibantu oleh Bege dan pasukanya, dan ditambah oleh Keluarga Vinsmoke akan menolong luffy karena sudah diselamatkan akibat tipuan oleh Big Mom.

Namun Bajak Laut Big Mom tidak selemah yang kita kira, walaupun Big Mom shock dan diluar kendali, Prajuritnya serta Komandan Manis-nya bisa mengatasi Luffy dkk tanpa bantuan Big Mom, semua komandan manis sudah ada di pernikahan selain Cracker, salah satu komandan manis yaitu Katakuri bisa melihat masa depan, kemungkinan dia mudah menghindari serangan dari Luffy dkk dan berhasil membunuh Luffy, namun kita tidak tau apakah luffy beneran akan mati di Whole Cake Island?.

JANGAN LEWATKAN •
Dijelaskan! Inilah Bagaimana Shanks Hentikan Kaido Dari Berpartisipasi Perang Marineford

Kemungkinan besar mereka akan berhasil lolos dari kejaran pasukan Big Mom dan pasti akan mendapatkan luka yang cukup serius dalam pelarian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.