Review Anime Boku Dake ga Inai Machi: Perjuangan Sulit Berakhir Dengan NTR


Ulasan, Review Boku Dake Ga Inai Machi Dafunda Otaku

Mungkin beberapa orang yang akan mengigat perjalanan time traveller Fujinuma Satoru di seri anime berjudul Boku Dake ga Inai Machi yang ending-nya cukup membuat perasaan penonton miris. Anime yang digarap oleh studio A-1 Pictures ini sudah menyudahi seri anime-nya sekitar 2 tahun lalu, dan bagi Dafunda Otaku sendiri, seri anime masih menyisahkan kenangan yang cukup mendalam.

Dari anime ini, kalian akan tahu bahwa untuk menyelamatkan seseorang yang disayangi itu terkadang membutuhkan sebuah pengorbanan untuk melindungi dan menjaga seseorang itu dari bahaya. Anime ini rillis pada 8 Januari 2016 dengan total 12 episode dan usai pada tanggal 25 Maret 2016. Genre anime ini adalah Mystery, Psychological, Seinen, dan Supernatural.

Informasi Boku Dake ga Inai Machi

DIREKTUR Itou Tomohiko
JADWAL RILIS January 8, 2016
DURASI 23 Minutes
GENRE Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural
MPAA RATING
DESAIN & PENULIS Ishihama Masashi
PRODUSER Aniplex, Dentsu, Kadokawa Shoten, Fuji TV, DAX Production, Kyoraku Industrial Holdings, Kansai Telecasting, Lawson
PEMERAN Mitsushima Shinnosukem, Yuuki Aoi
WEBSITE
ARTIKEL TERKAIT
Fakta Fakta Dan Keunikan Tentang Maid Cafe, Kamu Tertarik?

Sinopsis Boku Dake ga Inai Machi

Ulasan, Review Boku Dake Ga Inai Machi Dafunda Otaku

Seri anime ini menceritakan tentang Satoru Fujinuma yang secara tidak sengaja mengalami perjalanan kembali ke masa lalu ketika bertemu suatu kejadian yang berbahaya. Cerita dimulai ketika Satoru menemukan bahwa ibunya telah dibunuh dan semua orang yang berada di tempat kejadian menuduh Satoru yang melakukan kejahatan tersebut.

Satoru harus kembali ke 18 tahun yang lalu dan mencoba mencari tahu siapa yang telah membunuh ibunya sambil menyelamatkan beberapa temannya di masa lalu yang menjadi korban penculikan dan pembunuhan. Sinonim – Sinopsis Boku Dake ga Inai Machi, Review Boku Dake ga Inai Machi, Boku Dake ga Inai Machi Live Action, rekomendasi anime NTR terbaik & rekomendasi anime perjalanan waktu terbaik. Seri anime yang akan menguji perasaan kamu.

Seri Anime Boku Dake ga Inai Machi Dapatkan 2 Versi Adaptasi Live Action Yang Berbeda

Ulasan, Review Boku Dake Ga Inai Machi Dafunda Otaku

Seri anime ini pernah di adaptasi menjadi Live Action yang digarap oleh Warner Bross pada 19 Maret 2016 lalu. Namun tidak hanya usai pada 1 adaptasi, Netflix juga ikut mengangkat sekuel Boku Dake ga Inai Machi ke sebuah live action versi mereka. Kalian bisa membaca lebih tentang detailnya disini.

ARTIKEL TERKAIT
Adaptasi Anime Arifureta Umumkan Tanggal Tayangnya

Menyelamatkan Gadis Yang Kesepian & Tersiksa

Pada seri anime ini, awalnya semua berfokus pada karakter laki-laki bernama Satoru, namun setelah masuk ke per-empat cerita, kisah gadis yang kesepian dan tersiksa bernama Hinazuki Kayo adalah kisah yang menjadi dasar kembali-nya Satoru ke masa lalu.

Semua berawal saat pembunuh Kayo yang tidak pernah terungkap setelah bertahun-tahun. Dan pada suatu hari, Satoru bersama ibunya menyadari sesuatu dan sudah hampir menemukan pembunuh Kayo. Namun semua jadi kacau saat pembunuh Kayo tadi malah menyadari duluan dan membunuh ibu Satoru dan bahkan Satoru sendiri ter-fitnah sebagai pembunuh ibunya sendiri.

Disaat itu, Satoru yang sudah kehilangan arah untuk lari mengalami sebuah fenomena aneh dan benar-benar membuatnya bingung, ia ternyata kembali ke-masa lalu dan membuatnya dapat bertemu dengan ibunya lagi. Dari sana ia memulai perjalanan-nya untuk menyelamatkan para korban-korban penculikan dan pembunuhan termasuk Hinazuki Kayo.

ARTIKEL TERKAIT
Aktris Cantik Nana Komatsu Jatuh Cinta Dengan Pria Duda 45 Tahun?

Sad Story & Bumbu Sad Moment Yang Akan Membuat Kamu Meneteskan Air Mata

Selain cerita seru tentang perjalanan kembali ke masa lalu yang dialami oleh Fujinuma Satoru, dalam beberapa episode yang berfokus kepada kisah Hinazuki Kayo, kalian akan diuji dengan cerita Kayo yang menyedihkan sebagai seorang anak yang kesepian dan tersiksa karena ibunya sendiri tidak menyayangi dan selalu menyiksa dirinya.

Pada moment dimana Satoru membawa Kayo dan tidur dirumah-nya, ada moment di pagi hari yang membuat Kayo menangis terseduh-seduh. Moment apa itu? bisa kalian liat sendiri dibawah ini :

Hal Yang Cukup Sulit Saya Terima, Selebihnya Tergantung Pendapat Kalian Sendiri

Ulasan, Review Boku Dake Ga Inai Machi Dafunda Otaku

Setelah Satoru selalu melakukan apapun untuk menjaga dan menyelamatkan Kayo dari kematian, usaha-nya memang berhasil! dan membuat Kayo tidak menjadi korban penculikan dan pembunuhan. Namun disaat itu ia mendapatkan kebenaran yang sangat mengejutkan, ternyata pelaku dari semua kasus penculikan dan pembunuhan itu adalah guru-nya sendiri.

ARTIKEL TERKAIT
7 Anime Yang Cocok Di-rewatch Untuk Menghabiskan Waktu Akhir Pekan

Karena sang guru ini tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh Satoru, ia pun menculik dan mencoba membunuh Satoru dengan menenggelamkan Satoru bersama mobil ke-sungai. Dan tidak lama kemudian polisi berhasil menangkap sang guru jahat dan nyawa Satoru masih dapat diselamatkan.

Namun! Satoru harus mengalami masa koma yang cukup atau bisa dibilang sangat lama sampai-sampai badan-nya terkurus. Saat Hinazuki Kayo mengunjungi Satoru yang sedang menjadi pasien, Kayo ternyata sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Duh! bikin baper benar ini, susah payah melindungi seseorang yang disayangi, ternyata malah menjadi milik orang lain (NTR).

Art Yang Cukup Bagus Dengan Desain Karakter Yang Pas Untuk Menjadi Rekomendasi

Garapan A-1 Pictures ini memiliki Desain karakter dan Grafis anime yang cukup bagus, yang paling membuat berkenang itu adalah kisah perjuangan Fujinuma Satoru untuk selalu melindungi Hinazuki Kayo.

Preview Anime Boku Dake ga Inai Machi

Itulah preview dan sedikit ulasan mengenai kisah Fujinuma Satoru dalam mengalami kisah NTR dan perjalanan ia untuk menyelamatkan Hinazuki Kayo dari kematian. Review Boku Dake ga Inai Machi. Mungkin akan sangat berbeda jika review seri anime ini dari sudut pandang kalian, berikan komentar dan tanggapan kamu tentang review ini dikolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT
Jadwal Rilis Anime Arifureta Diundur Satu Tahun Lagi (2019)

Pros

Boku Dake ga Inai Machi adalah Kisah Time travel yang mampu di kemas dengan sangat baik. Awal sampai akhir mampu di eksekusi dengan plot hole yang seminimal mungkin.

Cons

Akhir yang tidak memuaskan semua orang. Selain itu peran antagonis sudah tertebak dari awal membuat efek mister nya berkurang.

  • Editor Rating
  • 85%
  • 85%

  • Boku Dake ga Inai Machi
  • Reviewed by:
  • Published on:
  • Last modified: 5 months ago
  • Grafis / Art
    Editor: 80%
  • Alur cerita
    Editor: 95%
  • Karakter
    Editor: 90%
  • Musik
    Editor: 85%

Boku Dake ga Inai Machi membawa tema Perjalanan waktu klasik dengan unsur drama yang menarik untuk di ikuti. Seri ini tidak cocok untuk kamu yang tidak suka kisah NTR.

0 Comments

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Anime

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Daftar
Daftar Klasik yang lumrah kamu temukan di dunia maya
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!