Review Manga One Piece Chapter 960, Wajah Kozuki Oden Terungkap!

in ,
Kozuki Oden - One Piece Chapter 960

Halo sobat Dafunda, untuk kali ini kami akan mem-review mengenai Manga One Piece chapter 960 yang telah dirilis. Pada bagian ini masih di dalam Arc Wano, namun belum sampai perang akhir yang sangat dinantikan oleh penggemar One Piece.

Pada Chapter ini, flashback mengenai Oden yang pernah menduduki jabatan Shogun pada Negara Wano. Yuk simak Rreview manga one piece dibawah ini.

Review Manga One Piece Chapter 960

Arc Wano - Review Manga One Piece Chapter 960

Manga One Piece Chapter 960 ini membahas flashback dimana Wano masih belum diambil alih oleh Orochi dan Yonko Kaido. Masih pada era-nya Samurai yang menceritakan kisah hidup Kozuki Oden.


Kinemon Muda Ternyata Seorang Yakuza

Kinemon - Manga One Piece Chapter 960

Diawal chapter kita diperlihatkan 3 pemburu yang berhasil menangkap Babi Hutan Putih yang dianggap Binatang Langka dan Legenda. Babi tersebut bisa ditukarkan dengan sebuah emas putih yang berarti uang yang cukup banyak hingga bisa membeli satu rumah besar.

Kinemon mendengar hal itu pun langsung merampas Babi Hutan Putih itu dengan mengalahkan mereka. Ia disini ditampilkan sebagai Penjahat Yakuza dan akan memberikan Babi tersebut ke Bos Kurokama untuk mendapatkan untung besar.


Ayah Kozuki Oden Diperlihatkan

Kozuki Sukiyaki - Manga One Piece Chapter 960

Pada bagian selanjutnya, Diperlihatkan Karakter Kozuki Sukiyaki yang saat itu menduduki jabatan Shogun di Negara Wano. Ia juga ayah dari Kozuki Oden, pada chapter ini, dirinya sedang membahas Oden yang selalu membuat keributan di negaranya.

Disini Kozuki Sukiyaki menceritakan tentang Kozuki Oden dari kecil yang selalu memiliki pencapaian yang cukup unik. Saat bayi, Oden sudah bisa melempar Perawatnya, diumur 2 tahun ia menangkap dua kelinci dengan tangan kosong, hingga umur 9 tahun hampir memulai perang dengan Yakuza.

Hingga pencapaian paling besarnya, Kozuki Oden menculik beberapa wanita kedalam kuil gunung sehingga pasangannya marah. Namun ia tetap melawan hingga dianggap pemberontakan harem.


Kakek Hyougoro Pada Masa Kejayaan Menjadi Bos Yakuza

Hyugoro - Manga One Piece Chapter 960

Kakek Hyougoro pada masa kejayaannya dilihatkan, seperti yang kita ingat sebelumnya, Kakek Hyougoro nampak terlihat memiliki badan kecil dan botak. Namun ternyata pada masa mudanya, dia memiliki badan besar dan memiliki posisi yang sangat ditakuti sebagai Bos Yakuza.

Hyougoro tidak segan-segan memerintahkan untuk menguliti Kinemon yang sebenarnya ingin memberikan Babi Hutan Putih yang ia rampas. Tapi, sepertinya ia menghormati kinemon yang menganggap bawahannya tidak akan bisa bertarung satu melawan satu dengan kinemon.


Denjiro Saat Kecil Selalu Licik!

Denjiro Kid - Manga One Piece Chapter 960

Yang kita kenal saat ini, Denjiro ialah tangan kanan Orochi dan juga menjadi anjing miliknya. Ia cukup cerdas dalam membuat strategi atau melakukan hal licik. Diperlihatkan pada Manga One Piece chapter 960, ternyata kecerdasan tersebut sudah ada pada dirinya sejak kecil.

Disini ia diperlihatkan sedang mencoba mendapatkan keuntungan dalam membeli panci besar dan akhirnya ia berhasil mendapatkannya. Sepertinya dari kecil, Denjiro sudah berteman baik dengan Kinemon. Apakah ini memberikan sedikit petunjuk bahwa Denjiro akan berkhianat dengan Orochi dan berteman kembali dengan Kinemon dalam perang akhir?

Denjiro menjelaskan tentang Babi Hutan yang Kinemon bawa. Kata Denjiro, induknya akan selalu mengikuti di belakang anaknya, dan ukuran induknya sebesar Gunung.


Kozuki Oden, Anak dari Kozuki Sukiyaki Diperlihatkan!

Kozuki Oden - Manga One Piece Chapter 960

Pada bagian akhir manga, Kozuki Oden diperlihatkan wajah aslinya. Ia sedang makan tepat di atas tubuh mayat yang sedang dibakar sebagai adat pemakaman disana.

Disisi lain, orang akan kesal karena tidak ada sopannya kepada tubuh mayat tersebut. Tapi disisi lain, itu adalah hal keren, seperti Oden melakukan makan bersama dengan mayat tersebut sebagai makan terakhir bersamanya. Banyak wanita terkagum atas perbuatan yang ia lakukan tadi.

Pada saat ia berjalan mengelilingi ibu kota, banyak masyarakat disana kesal dengan Oden karena perbuatannya yang merepotkan. Selang beberapa saat timbul asap dan api yang cukup besar membakar sebagian ibu kota.

Oden Manga One Peice Chapter 960

Ternyata kebakaran tersebut ialah amukan dari Ibu Babi Hutan Putih yang sedang mencari anaknya. Si Kinemon panik dan merasa dirinya harus bertanggung jawab pada kekacauan kota, setelah Oden mendengar hal itu, ia nampak ingin menyerahkan permasalahan ini ke dirinya sendiri.


Itulah penjelasan dari kami mengenai Manga One Piece Chapter 960, Jika kalian memiliki pendapat, silahkan berkomentar dibawah ini. Harap selalu mengecek update’an baru dari Dafunda, karena selalu ada review-review menarik dari manga lainnya.

Ayo mulai berdiksusi