Anime & MangaOtakuOtaku List

Proyek OVA ke-2 Anime Re:Zero Mendapat Pertunjukan Teater di Jepang

Akun Twitter resmi untuk OVA Re:Zero telah mengungkapkan pada hari Minggu kemarin bahwa episode Anime kedua (OVA) untuk franchise akan mendapatkan pemutaran teater di Jepang dengan judul Re:Zero Kara Hajimeru Zenjitsu-tan: Hyouketsu no Kizuna.

Sinopsis Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Cerita befokus kepada Natsuki Subaru, yang suatu hari saat dirinya tengah membeli makanan di supermarket, sebuah keajaiban misterius membuatnya harus terjebak di dunia Fantasy. Di dalam dunia itu, dimana sihir, ras selain manusia, kesatria dan monster itu ada. Hal itu membuat kehidupan Subaru berubah drastis, yang mana sebelumnya dirinya hanyalah manusia biasa.

Saat berada disana, dirinya bertemu dengan Emilia seorang gadis cantik setengah Elf yang menjadi kandidat raja kerajaan disana. Tapi awal mula pertemuan mereka tidak mulus seperti yang seharusnya, karena Subaru merasa hal tabu atau janggal pada dirinya. Ternyata, Subaru mengetahui bahwa dirinya memiliki kekuatan untuk kembali dari kematian ke beberapa waktu sebelumnya.

Re Zero All Karakter

Episode ini nantinya akan berjudul Hyouketsu no Kizuna, dan akan menceritakan pertemuan antara Emilia dan PackOVA ini judul lengkap nya adalah Re:Zero Kara Hajimeru Zenjitsu-tan: Hyouketsu no Kizuna. Novel prekuel itu akan disertakan dengan rilisnya video rumah Blu-ray Disc pertama dari serial anime televisi di Jepang.

Emilia And Pack

Episode OVA pertama adalah Re:Zero: Memory Snow yang dibuka di bioskop Jepang pada 6 Oktober. Episode ini nantinya akan menampilkan pemain dan staf yang akan kembali. Dibawah ini adalah foto dari OVA pertama anime yang berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Memory Snow.

Rezero Memory Snow

Anime Re:Zero – Starting Life in Another World memiliki 25-episode. Anime ini diadaptasi perdana pada April 2016. Crunchyroll menyiarankan seri ini saat ditayangkan di Jepang. Funimation merilis anime televisi di video dengan bahasa Inggris pada 19 Juni. Sudah banyak orang yang menunggu anime OVA yang berjudul Re:Zero Kara Hajimeru Zenjitsu-tan: Hyouketsu no Kizuna ini.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks