Seri Saekano Mendekati Akhir, Kadokawa Ungkap Perilisan Light Novel Edisi Final

in ,
Ending Saekano Tamat DAFUNDA
saekano | wallur.com

Antara senang dan bingung, itulah yang mungkin dirasakan oleh banyak penggemar ‘Saenai Heroine no Sodatekata’ (How to Raise a Boring Girlfriend). Pertanyaan Kapan Saekano tamat, siapa yang dipilih tomoya, bagaimana nasib Megumi akan terjawab tidak lama.

Karena Kadokawa mengungkap tanggl penerbitan untuk Light Novel edisi 13. Kapan LN Saekano Volume 13 Rilis? berdasarkan informasi yang mereka rilis, edisi akhir ini terbit pada tanggal 20 Oktober 2017 mendatang. Sinopsis Saekano Volume 13 juga mereka ungkap lewat situs resmi Light Novel itu.

Saekano Volume 12

加藤恵への告白。そしてゲーム完成に向けてのラストスパート。あの日、あの坂道での運命の出会いからすべては始まった。もうお前は冴えない彼女なんかじゃない、胸がキュンキュンするメインヒロインだ!

TERJEMAHANNYA

Pernyataan cinta kepada Katou Megumi. Kemudian sprint terakhir menuju penyelesaian game kami. Di hari itu, takdir yang mempertemukan kita di jalan tersebut adalah awal dari segalanya. Kamu bukan lagi seorang pacar (kanojo) yang membosankan, kamu adalah heroine yang dadanya berdebar-debar!

Apakah Bocoran saekano Volume 13 merupakan hasil akhir dari kisah cinta mereka? bagaimana dengan game yang sempat di tinggalkan? bagaimana dengan para heroine lainnya? tentu banyak pertanyaan yang belum terjawab. Tunggulah sampai tanggal 20 oktober untuk mengetahui hasil akhir kisah otaku beruntung itu.

Light Novel Saekano ini sudah terbit sejak tanggal 20 Juli 2012 lalu, Saekano sudah di adaptasi menjadi dua musim anime serta sederet manga spinoff yang menceritakan rute masing-masing heroine. Yang jelas, dengan perilisan akhir membuat Saekano Tamat sudah pasti. Tinggal tersisa satu pertanyaan, Apakah Anime Saekano Season 3 akan dibuat? siapa yang tahu.

Bagikan jika kamu suka