Majalah shonen jump Giga baru saja mengumumkan karya baru yang akan mereka terbitkan. Diantaranya ada satu pengarang yang memang sudah terkenal di bidangnya, yaitu Naoshi Komi. Siapa dia? Bapak dari para waifu di Nisekoi. Naoshi akan membuat manga baru dan di terbitkan di Shonen Jump Giga dengan judul Toki Doki.

Manga Toki Doki dari Naoshi Kaomi, manga Romantis yang akan meluluhkan hati banyak orang

Mengapa kami memprediksi demikian? dari plot ceritanya. Entah mengapa Naoshi komi yang sangat handal dalam membuat manga komedi romantis ingin memberikan sesuatu yang baru dengan karyanya.

Bicara soal Sinopsis Toki Doki ini mungkin memang menjurus kesitu. Mengisahkan seorang murid pindahan yang bertemu dengan gadis yang hidupnya sudah tidak lama lagi. Jantung gadis ini hanya mampu berdegup sebanyak 220 juta kali lagi sebelum berhenti berdetak. Jadi, kira-kira 6 sampai 7 tahun mendatang dia harus menghadapi kenyataan, yaitu meninggal dunia. apakah yang akan terjadi?

JANGAN LEWATKAN
Resmi: Cerita Nisekoi mencapai Klimaks di Majalah edisi berikutnya!

Yang akan terjadi tentu saja membuat penggemar merasakan sesuatu yang menyayat hati lagi. semoga saja karya terbaru ini bukan lagi seri memperebutkan waifu, karena Dafunda Otaku sendiri terlalu sulit menentukan waifu mana yang terbaik. Tahu maksudnya? Manga harem loh.

Diumumkan pula Nisekoi Chapter 0, kemungkinan besar akan menampilkan ending alternatif

nisekoi-chapter-0-dan-tokidoki-2

Penggemar Nisekoi terutama #TeamOnodera pastinya enggan menerima ending Nisekoi bukan? karena saya sendiri sih juga enggak terlalu suka dengan endingnya. Serasa gantung gitu, lalu tahu-tahu saja udah berlanjut ke kisah anak-anak mereka.Mungkin Nisekoi Chapter 0 ini akan mengungkapkan Ending (akhir cerita) alternatif yang bisa di sukai pihak yang di rugikan. Tapi ini sih cuma spekulasi, karena belum ada informasi resmi yang mendukung pendapat Dafunda Otaku.

JANGAN LEWATKAN
Nisekoi dan Bleach Tamat di Bulan Agustus Secara Bersamaan

Nisekoi Chapter 0 ini di paketkan dengan macam naskah, gambar produksi, ilustrasi bonus, dan masih banyak hal menarik yang bakal di suguhkan.

Kita nantikan saja bagaimana Karya baru ini setelah dirilis nanti. ada sedikit tambahan nih, bagaimana menurut kamu ending dari seri Magical Patisserie Kosaki-chan? mengobati sakit hati kamu dengan akhir cerita seri utamanya? bagikan pendapat di kolom komentar ya!

Sumber: Crunchyroll

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.