Samurai Ditakuti Kini Terungkap, Ayah Zoro Ada di Wano!

in ,
Maxresdefault

Dafunda Otaku – Dalam posting ini Kita akan membahas teori tentang ayah Zoro dan apakah dia akan berada di Wano atau tidak. Dan juga, apakah ayahnya seorang Samurai yang terkenal? Zoro masa lalu hanya tidak diketahui sampai saat ini dalam cerita One Piece.

Ketika One Piece telah memasuki tahap terakhir dalam perjalanannya. Tapi apakah masa lalunya akan diungkapkan di Wano? Mari kita cari tahu.

Samurai Ditakuti Kini Terungkap, Ayah Zoro Ada di Wano!

Ayah Zoro Ada di Wano!

Pertama-tama, mari kita sedikit bicara tentang Zoro. Roronoa Zoro adalah anggota Bajak Laut Topi Jerami. Bisa dikatakan bahwa dia adalah tangan kanan dari Monkey D Luffy. Dia salah satu rekrutan awal Luffy. Zoro adalah salah satu prajurit dari krunya. 

Kami masih berpikir bahwa Bounty-nya tidak membenarkan seberapa kuat dia sebenarnya. Kami pikir itu akan berubah setelah perang negara Wano berakhir. Kita berharap untuk akhirnya melihat kekuatan penuh Zoro di Wano. Namun hanya kekuatannya saja dan masa lalunya yang sangat berspekulasi untuk diungkapkan di Wano.

Seperti sebelumnya, asal-usul Vinsmoke Sanji diungkapkan di Arc Whole Cake Island. Dengan demikian kita berharap masa lalu Roronoa Zoro akan diungkapkan juga.

Samurai Ditakuti Kini Terungkap, Ayah Zoro Ada di Wano!

Kita tahu bahwa Zoro adalah pendekar pedang yang luar biasa dan bercita-cita menjadi yang terbaik di dunia. Apakah itu akan salah jika kita berspekulasi bahwa ayahnya adalah seorang pendekar pedang juga?.

Kita tentu berpikir bahwa ayahnya adalah pendekar pedang juga. Dan yang merupakan negara dikenal untuk menghasilkan pendekar pedang terbaik adalah Negara Wano. 

Jadi, dalam hal kemungkinan murni jika ayah Zoro adalah pendekar pedang. Dan kemungkinan dia berada di Wano lebih, Oda juga harus memberitahu kita tentang masa lalu Zoro di suatu hari nanti. Kali ini di Wano tampaknya paling pas secara logis. Karena untuk mengasumsikan jika putra seseorang adalah pejuang yang kuat sama seperti ayahnya.

Ayah Zoro Lebih Kuat dari Ashura Douji!

Maxresdefault (1)

Kami menyarankan bahwa ayah Zoro berasal dari negara Wano, dan dia pasti akan menjadi pendekar pedang terkenal di negara ini. Kami juga berpikir bahwa Zoro tahu siapa ayahnya dan bagaimana penampilannya. Kami mengatakan ini karena pada saat dia muncul di dojo, dia jelas cukup dewasa untuk mengingat hal-hal.

Ketika kilas balik Roronoa Zoro pertama kali ditunjukkan, dia muncul di dojo dan ingin menghadapi anggota terkuat dojo ini dan ingin mengalahkannya dan ingin berlatih di dojo ini. 

Dia melakukan ini karena dia ingin menjadi pendekar pedang terbaik di dunia. Nah, jika kita melihat dengan seksama, dan mengamati mengapa anak kecil ini, Zoro muncul di dojo dan ingin menjadi pendekar pedang. Kenapa bukan marinir, atau bajak laut? Kami pikir dia mencoba untuk menjadi seperti ayahnya dan Kami berpikir bahwa ayah Zoro melayani Oden Kozuki seperti sebagian besar Samurai Wano yang kuat.

Ayahnya Zoro Lebih Kuat dari Ashura Douji!

Baru-baru ini, Ashura Douji diperkenalkan yang merupakan salah satu Pendekar Pedang terkuat di Wano pada masa Oden. Kami juga berpikir bahwa ayah Zoro akan berada pada level yang sama. Kita tahu bahwa Kaido dapat membunuh dan menangkap Ashura Douji alias Shutenmaru. Tetapi dia menolak dan membiarkannya berkeliaran dan berharap bahwa dia akan bergabung dengannya.

Tapi Kaido menangkap Kid dan Luffy bertujuan untuk menghancurkan semangat mereka sampai mereka bergabung dengannya. Sama halnya, Kami berpikir bahwa ayah Zoro terlalu berbahaya daripada Ashura Douji membiarkannya berkeliaran dengan bebas.

Jadi, untuk mematahkan semangatnya dan membuat bergabung dengan krunya, dia juga menangkapnya. Kami pikir Zoro ingin menjadi yang terkuat sehingga dia bisa membalas dendam untuk ayahnya. Zoro masih anak-anak, tidak akan tahu apa-apa tentang Kaido tetapi akan tahu dia perlu menjadi lebih kuat. Ada kemungkinan bahwa King Calamity bisa menjadi orang yang mengalahkan ayah Zoro.

Zoro Vs King

Meskipun demikian, Kami masih berpikir dia berada di penjara Wano. Jika Kalian mungkin telah memperhatikan bahwa ada tahanan misterius di Wano. Ada kemungkinan bahwa tahanan ini adalah ayah Zoro. 

Karena para prajurit tidak memiliki petunjuk tentang siapa yang ada di dalam sel. Jadi aman untuk mengatakan bahwa dia telah ada di sana selama bertahun-tahun bahkan sebelum para prajurit dipekerjakan. Jadi, tahanan ini adalah ayah Zoro menurut Kami.

Ayo mulai berdiksusi