Sasuke Uchiha Akan Menjadi Pengguna Segel Karma Selanjutnya!

in ,
Sasuke Uchiha Akan Menjadi Pengguna Segel Karma Selanjutnya

Kami akan membahas teori tentang Sasuke Uchiha yang mungkin menjadi pengguna segel karma berikutnya di Boruto. Kami akan berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan segel karma.

Kekuatan apa yang dimiliki segel karmanya dan bagaimana itu akan berbeda dari segel karma lainnya. Seperti kita ketahui bahwa Sasuke dikenal sebagai Hokage Bayangan atau Hokage Lainnya dari Konohagakure

Sasuke Uchiha Akan Menjadi Pengguna Segel Karma Selanjutnya?

Dia berkeliling dunia untuk memastikan tidak ada invasi Otsutsuki akan terjadi lagi dan jika Otsutsuki merencanakan apa pun.

Dia akan tahu tentang hal itu sebelumnya dan dengan demikian menangani masalah sebelum menjadi mimpi buruk yang harus dihadapi. Dia adalah salah satu karakter terkuat sepanjang masa karena dia memiliki Eternal Mangekyou Sharingan dan Rinnegan.

Dengan Mangekyou Sharingan yang kekal ia dapat menggunakan genjutsu yang kuat dan menggunakan kontrol api Amaterasu. Dan dengan Rinnegan ia dapat menggunakan semua teknik enam jalur, teknik lungsinnya, dan ninjutsu ruang-waktu. 

JANGAN LEWATKAN •
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto akan Rilis Februari 2017!

Sasuke dengan mudah setidaknya sebanding dengan Naruto Uzumaki dalam hal kekuatan. Jadi, bagaimana dia mendapatkan segel karma? Sudah lihat di anime siapa lawannya di masa depan dan itu adalah Urashiki Otsutsuki. Urashiki Otsutsuki diperkenalkan di Arc Otsutsuki Momoshiki

Kita tidak bisa melihat kekuatan penuhnya selama Arc itu karena dia hanya karakter sampingan di arc. Urashiki Otsutsuki memiliki Rinnegan dan Byakugan. Seperti Sasuke, ia memiliki Rinnegan di mata kirinya dan juga seperti Sasuke Rinnegan-nya memiliki enam pola tomoe yang jelas-jelas memberi pertanda siapa yang akan ia hadapi.

Sasuke Uchiha saat ini mencari Urashiki Otsutsuki karena dia tidak ingin ada Otsutsuki yang bebas pencarian karena mereka adalah ancaman besar bagi bumi.

Jadi, cepat atau lambat Urashiki Otsutsuki akan menghadapi Sasuke. Dan Sasuke Uchiha akan mengalahkannya, dengan demikian ia akan menjadi pengguna segel karma berikutnya dalam seri Boruto.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Kawaki Muncul Kembali Di Anime Boruto

Sasuke Uchiha Mendapat Segel Karma dengan Cara Membunuh Urashiki!

Jadi, dengan cara ini Sasuke Uchiha juga akan mendapatkan akses ke segel karma. Lalu apa yang akan menjadi kekuatan dari segel karma Sasuke? 

Seperti yang kita ketahui bahwa orang yang membunuh Otsutsuki mendapatkan kekuatannya sebagai balasan melalui segel. Dengan demikian, Sasuke Uchiha pasti akan mendapatkan teknik pembekuan waktu misterius. 

Dengan menggunakan teknik ini Sasuke Uchiha akan dapat membekukan siapa pun di istana raja naga selama 10.000 tahun. Kita melihat Urashiki Otsutsuki menggunakan teknik ini melawan Toneri Otsutsuki.

Kematian Urashiki mungkin akan membebaskan Toneri Otsutsuki juga yang tahu banyak tentang Jougan Boruto. Teknik lain yang mungkin diwariskan Sasuke Uchiha melalui karma adalah waktu. Menggunakan kemampuan ini, Sasuke Uchiha mungkin bisa melewatkan waktu hingga persepuluh detik.

Dalam sepersepuluh detik ini, ia akan memiliki kebebasan penuh. Dengan menggunakan teknik ini ia akan dapat menangkap lawannya lengah dan dengan demikian menyelesaikannya hanya dalam satu pukulan. 

JANGAN LEWATKAN •
42 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Jalan Cerita Dan Artwork (Grafik Yang Terbaik)

Kami berasumsi bahwa Otsutsuki Urashiki akan memiliki kemampuan ini dan setelah membunuhnya, Sasuke akan mendapatkan kekuatan yang sama. Kami memang berpikir bahwa Urashiki Otsutsuki memiliki berbagai kemampuan yang berkaitan dengan waktu selain dari waktu yang membeku. 

Kemampuan lain yang mungkin dia miliki adalah waktu mundur. Bayangkan Sasuke Uchiha menggunakan Izanagi tanpa harus melepaskan penglihatannya.

Sasuke Uchiha mungkin dapat menggunakan waktu mundur dalam pikirannya, tetapi tidak seperti Izanagi. Dia mungkin tidak dapat mengubah kenyataan tetapi hanya memundurkan waktu dalam pikirannya yang juga bisa menjadi kemampuan yang berguna dalam pertempuran melawan musuh baru. 

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.