Seri Anime Kimetsu no Yaiba Kehadiran Seiyuu dan Karakter Baru!

in ,
Seiyuu Kimetsu No Yaiba

Akun Twitter resmi seri anime yang diadaptasi dari manga Koyoharu Gotouge berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang masih On Going saat ini mengumumkan bahwa seri animenya akan menghadirkan sosok karakter serta seiyuu baru.

Seiyuu baru yang dimaksud adalah Saori Hayami yang bergabung untuk memerankan karakter sebagai Shinobu Kocho, salah satu Pilar dari kelompok Pembunuh Setan. Karakter ini akan muncul di episode ke-15.

Seiyuu Kimetsu No Yaiba

Adaptasi anime ini sendiri pertama kali ditayangkan pada 6 April lalu, Aniplex of America telah melisensikan anime tersebut ke layanan streaming Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNOW untuk bisa ditonton legal.

Sedangkan bahasa Inggris animenya akan disiarkan di blok Adult Swim’s Toonami. Anime ini akan tayang sebanyak 26 episode.

Seiyuu Kimetsu No Yaiba 1

Haruo Sotozaki bertanggung jawab sebagai sutradara produksi bersama dengan Studio Ufotable. Studio tersebut juga dikreditkan untuk skrip.

Desain karakter anime diurus oleh Akira Matsushima, Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, dan Mika Kikuchi. Sedangkan bagian komposisi musik diurus oleh Yuki Kajiura dan Go Shiina.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi