Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Telah Mengungkap Karakter Barunya

in ,
Inilah Jajaran Seiyuu Anime Kenja No Deshi Wo Nanoru Kenja
Inilah Jajaran Seiyuu Anime Kenja No Deshi Wo Nanoru Kenja

Pada hari Jum’at kemarin, situs resmi adaptasi Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja telah memperlihatkan trailer baru untuk serialnya. Selain itu Staf juga telah mengumumkan karakter baru yang akan hadir pada serial ini.

She Professed Herself Pupil of the Wise Man merupakan seri Novel karya dari Hirotsugu Ryusen. Pada awalnya serial tersebut terbit melalui Shōsetsuka ni Narō pada April 2012, kemudian Micro Magazine mulai menerbitkan menggunakan label GC Novels pada Juni 2014.

Sementara itu untuk adaptasi Manganya dikerjakan oleh Dicca Suemitsu dan sudah terbit melalui majalah Comic Ride sejak Juli 2016.

Berikut Informasi Terbaru Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Meskipun pihak Studio telah memperlihatkan trailernya, namun sayangnya mereka masih belum mengungkap detail informasi lebih lanjut mengenai kapan serial ini akan tayang dan siapa yang akan menyanyikan lagu temanya.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir di Anime She Professed Herself Pupil of the Wise Man ini adalah:

  • Oomori Nichika sebagai Mira
  • Ayumu Murase sebagai Solomon
  • Minami Hinata sebagai Luminaria

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu Keitaro Motonaga sebagai Sutradara, lalu Takamitsu Kouno yang menyusun seri, kemudian Kumi Horii yang mendesain karakter, Go Sakabe sebagai komposer musik dan Studio A-CAT.

Sinopsis She Professed Herself Pupil of the Wise Man

Visual Utama She Professed Herself Pupil Of The Wise Man
Visual Utama She Professed Herself Pupil Of The Wise Man|©Hirotsugu Ryusen, Studio A-CAT

Bercerita tentang Kagami Sakimori, seorang pemain MMO yang dimana ia merupakan salah satu dari sembilan Great Sage di dunia game, Dunbalf. Pada suatu hari, ia tidak sengaja tertidur saat sedang bermain.

Kemudian ia pun kembali bangun dari tidurnya, tapi sesuatu hal yang mengerikan terjadi yaitu ia terbangun di dalam dunia game sebagai karakternya. Namun anehnya ia sekarang dalam bentuk seorang gadis muda.


Demikianlah informasi terbaru mengenai Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja. Nah setelah melihat cuplikan video promosinya, kira-kira nih bagaimana sih perasaan dan ekspektasi kalian soal Serial Fantasy ini?