Anime & MangaOtaku

Sekarang Kamu Bisa Memesan Tiket Kancolle The Movie Melalui Situs CGV Blitz Indonesia

Minggu ini, Film layar lebar dari kancolle akan tayang di indonesia keesokan harinya di kota jakarta. Berlokasi di CGV Blitz Central Park, sepertinya Film moe satu ini hanya akan tayang di sana.

Seperti yang diumumkan aniplus-Asia beberapa waktu yang lalu, Indonesia akan menayangkan Film ini 29 april 2017. Sekarang kamu mempunyai kesempatan pada hari ini buat memesan tiket tersebut di CGV Blitz Indonesia, Ataupun juga kalian bisa langsung tancap kesana keesokan harinya.

Trailer Kancolle The Movie

Sinopsis Kancolle The Movie

Armada misterius, abyssal  terus menghancurkan laut, hanya kapal perang KanMusu yang mampu melawan mereka. Selama pertempuran terakhir di markas mereka, kedua belah pihak mengalami kerusakan berat. Destroyer “Fubuki” dan Armada lain yang mengambil bagian dalam “Strategi MI” berhasil mengamankan kemenangan. Namun, apa yang menanti mereka setelah pertempuran sengit tersebut.

Bagi yang ingin datang lebih awal, kebetulan disana juga diadakan event Creators Super Fest yang berlokasi di hotel Pullman Central Park. Jadi setelah kalian menghadiri event tersebut kalian bisa langsung menonton film layar lebar Kancolle bersama temanmu.

Harga tiket Film kancolle ini cukup mahal, sekitar 200.000 rupiah. Tentu saja juga termasuk merchandise orisinal. Harga segitu cukup sepadan dengan apa yang ditawarkan Film ini nantinya. Film kancolle hanya akan di putar selama 2 hari saja pada tanggal 29 dan 30 April.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment