Perusahaan Sentai Filmworks Lisensikan Anime Domestic na Kanojo

in ,
Domestic Na Kanojo Cover

Perusahaan Sentai Filmworks adalah sebuah perusahaan perizinan Anime khusus Amerika Serikat yang terletak di Houston, Texas. Sentai Filmworks mengkhususkan diri dalam anime dan film yang berkaitan dengan Jepang. Perusahaan Sentai Filmworks ini dibentuk pada tahun 2008 oleh seseorang yang hebat bernama John Ledford. Salah satu Anime milik Sentai Filmworks adalah Domestic na Kanojo atau juga bisa disebut dengan Domestic Girlfriend.

Hasil gambar untuk domestic na kanojo

Sentai Filmworks telah mengumumkan pada hari Sabtu bahwa mereka telah mempunyai hak distribusi yang sudah berlisensi untuk serial Anime adaptasi dari Kei Sasuga yaitu Domestic na Kanojo (Domestic Girfriend), manga yang dipermisakan untuk warga Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, dan wilayah tertentu lainnya. Perusahaan Sentai Filmworks akan melakukan streaming seri Domestic na Kanojo ini pada “Select Digital Outlet” dengan rilisnya video rumah untuk diikuti oleh para penggemar.

Shota Ihata lah yang mengarahkan Anime ini di Diomedea, sedangkan Tatsuya Takahashi (pembuat anime The IDOL [email protected],Cinderella, Eromanga Sensei, Katana Maidens) lah yang bertanggung jawab atas skrip seri untuk Domestic na Kanojo ini. Naomi Ide yang akan mendesain karakter untuk Domestic na Kanojo. Masato Koda (pembuat anime KonoSuba) lah yang menggubah musik di Flying Dog khusus untuk Domestic na Kanojo.

Hasil gambar untuk domestic na kanojo

Sinopsis

Ceritanya berawal dari ada seseorang bernama Natsuo, adalah seorang siswa sekolah menengah yang mengalami keputusasaan cinta karena cinta nya ditolak, dan dia menjadi seperti orang yang kehilangan segalanya dalam hidupnya. Lebih buruk lagi, orang yang ia cintai adalah gurunya, bernama Hina. Dalam upaya untuk mengangkat semangatnya agar tetap bisa mencapai keinginannya, ia pun menghadiri sebuah mixer di mana ia bertemu seorang gadis bernama Rui.

Keduanya sudah tidur bersama, namun mereka berharap tidak akan bertemu lagi, tetapi nasib memiliki rencana lain. Hidupnya tiba-tiba menjadi lebih rumit ketika ayahnya pulang dan mengumumkan bahwa dia telah menikah lagi dengan seorang wanita dengan dua anak perempuan yang pernah ditemui Natsuo sebelumnya yaitu Hina dan Rui.

Hasil gambar untuk domestic na kanojo

Anime Domestic na Kanojo akan tayang perdana di Jepang pada 12 Januari di MBS dan TBS pada jam 01:55 pagi, dan kemudian nanti akan tayang juga pada 13 Januari jam 01:00 pagi di BS-TBS. Anime Domestic na Kanojo ini juga akan secara eksklusif streaming di Amazon Prime Video di wilayah Jepang.

Ayo mulai berdiksusi