10 Serangan Jitu Paling Mematikan yang Ada di Anime!

in , ,
Serangan Jitu Paling Mematikan Yang Ada Di Anime #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Dari jagat anime bertema Supernatural, Action dan Super Power! Pastinya banyak atau setidaknya mengusung satu karakter dengan kekuatan yang luar biasa kuat. Juga selalu memiliki serangan jitu paling mematikan yang ada di anime masing-masing.

10 Serangan Jitu Paling Mematikan yang Ada di Anime

Mereka-mereka yang masuk dalam daftar adalah para karakter yang memiliki teknik atau jurus pamungkas dan merupakan sosok berbahaya dalam cerita di seri animenya. Mungkin ada beberapa yang kamu kenal.

1. Hachimon Tonkou no Jin – Maito Guy (Naruto Series)

Serangan Jitu Paling Mematikan Yang Ada Di Anime DafundaOtaku 1

Bukan karakter utama, namun Guy adalah salah satu karakter yang menyimpan kekuatan besar dan super luar biasa. Bahkan, sekelas legenda Uchiha Madara pun bisa ia buat terpojok dan nyaris tewas.

Selain itu, tak sembarang orang bisa mengeluarkan jurus jitu ini. Pengorbanan tubuh harus rela dilakukan untuk membuka gerbang terakhir dan sampai ke titik Chakra terkuat yaitu Hachimon Tonkou.

2. Serious Punch – Saitama (One Punch Man)

Serangan Jitu Paling Mematikan Yang Ada Di Anime DafundaOtaku 2

One Punch Man adalah sebuah seri yang menceritakan tentang kisah Saitama, si manusia super. Untuk menghadapi musuh yang belum diketahui tingkat kekuatannya, Saitama biasanya hanya melayangkan pukulan biasa satu kali untuk melihat apakah musuh dapat bertahan.

Jika dirasa musuh adalah sosok berbahaya, maka Saitama akan menggunakan Serious Punch! Artinya, sebuah tinju pamungkas yang dilakukan dengan serius penuh kekuatan. Sekali tinju aja cukup.

3. Spirit Bomb – Son Goku (Dragon Ball)

Serangan Jitu Paling Mematikan Yang Ada Di Anime DafundaOtaku 3

Jurus milik karakter utama dari seri Dragon Ball Salah satunya adalah Spirit Bomb yang bisa dilakukan oleh Son Goku.

Jurus ini sendiri adalah sebuah jurus yang memfokuskan kekuatan untuk menciptakan yang namanya bola semangat.

Energi dari jurus ini sangatlah kaut, dan punya daya hancur luar biasa. Untuk bisa melakukan jurus ini, penggunanya akan mendapatkan Ki atau energi yang diperoleh dari seluruh penduduk bumi.

4. Hiten Mitsurugi-ryu – Kenshin Himura (Ruroini Kenshin)

Serangan Jitu Paling Mematikan Yang Ada Di Anime DafundaOtaku 4

Dalam cerita Samurai X atau Ruroini Kenshin, ada sebuah jurus turun-temurun yang hanya bisa dilakukan oleh seorang Samurai sejati, yaitu Hiten Mitsurugi-ryu. Teknik jitu ini dilakukan dengan mengayunkan pedang dengan kuda-kuda khusus untuk fokus mematahkan lawan.

5. Gear 4 – Monkey D Luffy (One Piece)

Serangan Jitu Paling Mematikan Yang Ada Di Anime DafundaOtaku

Karakter utama lainnya yang punya serangan jitu mengerikan adalah Luffy dari One Piece. Kekuatan yang disebut Gear 4 ini membuat tubuhnya menjadi besar kekar dan menaikan kekuatan fisiknya berkali-kali lipat.


Subscribe Dafunda Otaku di Youtube


6. Detroit Smash – All Might (Boku no Hero Academia)

Detroit Smash milik All Might adalah sebuah kemampuan yang membuat penggunanya mengeluarkan pukulan cepat seperti angin, yang mampu menghancurkan gedung berkeping-keping.

7. Giga Drill Break – Simon (Gurren Lagann)

Semangat para petarung yang ada di dalam seri Gurren Lagann memperlihatkan berbagai kemampuan-kemampuan yang luar biasa. Salah satunya adalah Giga Drill Break, sebuah energi untuk meningkatkan kekuatan. Dengan ini, Simon memiliki tangan bor raksasa.


Rekomendasi Anime:


8. Fire Dragon Slayer Magic – Natsu Dragneel (Fairy Tail)

Fairy Tail adalah salah satu rekomendasi anime yang menceritakan tentang kisah para penyihir. Natsu Dragneel adalah karakter utama di dalam ceritanya, kemampuan unik miliknya adalah Fire Dragon Slayer Magic.

Sebuah kemampuan yang membuatnya dapat menghirup api, meninju dengan kekuatan naga, dan bahkan menembakkan ledakan api. Hebatnya, Natsu dapat melakukan pengisian ulang sihir dengan memakan api.

9. Dragon of the Darkness Flame – Hiei (Yu Yu Hakusho)

Dalam ceritanya, Hiei karakter dari seri Yu Yu Hakusho adalah sosok pendiam yang memiliki mata tiga. Mata ketiga yang terletak di bagian tengah kepalanya memiliki kekuatan khusus yang mengerikan.

Dan bila ia menggunakannya! Api hitam berbentuk naga akan membakar target dengan cepat. Bahkan, korban tak akan tersisa sedikitpun bila terkena api tersebut. Sayangnya, ada efek samping dari kemampuan ini.

10. 100-Type Guanyin Bodhisattva (Hunter x Hunter)

Serangan jitu paling mematikan yang ada di anime ke sepuluh atau yang terakhir, adalah sebuah kemampuan mematikan milik Netero. 100-Type Guanyin Bodhisattva adalah sebuah jurus memanipulasi Nen-nya menjadi tangan-tangan besar. Tangan ini melekat pada patung Guanyin.

Dalam sebuah momen pertarungan, jurus hebat ini mampu menjadi jurus pertahanan andalan sekaligus serangan mematikan bagi musuh.


Dari semua karakter hebat yang memiliki jurus atau teknik mematikan tadi, adakah yang menarik perhatian kamu dan membuat kamu pengen ngikutin serinya? Mari berdiskusi atau bahas di kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi