Sebuah kabar yang mungkin sedih untuk didengar oleh para penggemar cerita petualangan Aladin dan Ali Baba yang dirangkum dalam seri Magi – The Labyrinth of Magic, pasalanya baru ini dikabarkan bahwa seri ini akan memasuki arc terakhir yang menandakan seri ini akan segera berakhir. Kabar sedih ini diumumkan melalui majalah Shonen Sunday edisi 43 pada hari Rabu.


Seri Magi – The Labyrinth of Magic ini sendiri menceritakan tentang petualang Aladin dan Ali Baba yang dahulunya menjadi cerita favorit sebagai cerita pengantar tidur. Yaitu cerita yang berasal dari negeri Timur Tengah. Arc terakhir dari seri Magi – The Labyrinth of Magic ini direncanakan rilis pada edisi ke 48 yaitu pada tanggal 28 Oktober nanti. Selain itu, dalam majalah Shone Sunday juga diumumkan bahwa seri Magi – The Labyrinth of Magic akan mendapatkan program TV special pada tanggal 30 Septembar yang ditayangkan diTokyo MX.Tujuan diselenggarakan program TV tersebut yaitu untuk membahas tentang anime spin-off Sinbad no Bouken serta detail-detail dari mengenai seri ini. Seri Magi – The Labyrinth of Magic ini telah mendapatkan penghargaan Manga Shonen Terbaik dalam acara Shogakukan Award ke 59, sekaligus menjadi manga terlaris ke-5 pada tahun 2014 lalu.
SOURCEYaraon!
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.