Seri Manga Koi to Uso Mendapatkan Adaptasi Anime

in ,
Dafunda Otaku - Seri Manga Koi to Uso Mendapatkan Adaptasi Anime

Bagaimana jika perjodohanmu diatur oleh pemerintah? mungkin itu tergambar dari Manga Koi to Uso atau cinta dan kebohongan karya musawo. Dalam edisi ke-12 Majalah Shounen Jump mengatakan bahwa Manga Koi to Uso akan mendapatkan sebuah adaptasi anime.

Adaptasi anime-nya akan disutradarai oleh Seiki Takuno (Yamada-kun to 7-nin no Majo,Poco’s Udon World, Sekkō Boys) yang akan dikerjakan bersama dengan Studio LIDEN FILMS. Sebuah Trailer pun sudah diperlihatkan ke publik sesudah informasi ini dikeluarkan

Trailer Koi to Uso

Sinopsis Koi to Uso

Kebohongan sangat dilarang dan cinta ganda dilarang. Dalam waktu dekat, ketika Remaja muda di Jepang memasuki umur enam belas tahun. Pejodohan mereka diatur oleh Pemerintah. Jadi Orang tidak harus melalui kesulitan saat mencari Pasangan, dan semua orang menerima bahwa negara akan menemukan pasangan yang cocok untuk membuat mereka bahagia. Yukari Nejima berusia lima belas tahun. Dia tinggal di sebuah pinggiran kota, dan Dia tidak bisa maju dalam hidup. Baik secara akademis dan atletis dia paling bawah rata-rata. Tapi di dalam dirinya, ia menyembunyikan hati yang terbakar dengan semangat! Di dunia ini di mana cinta dilarang, apa yang akan terjadi padanya ketika ia jatuh cinta?

JANGAN LEWATKAN •
Anime Berserk Season 3 Akan Tayang Bulan April ini!
Dafunda Otaku – Poster Visual dari adaptasi anime Koi to UsO

Musawo meluncurkan manga di app MangaBox DeNA dalam bahasa Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014. dan dalam waktu satu bulan, Manganya langsung melejit dan dibaca oleh 3,5 juta orang diseluruh dunia. Sebuah adaptasi anime oleh Liden Films dan disutradarai oleh Seiki Takuno telah diumumkan dan rencananya akan ditayangkan mulai Juli 2017 mendatang. Jadi apakah Manga ini akan menjadi list bacaanmu selanjutnya sebelum anime ini tayang?