Dalam salah satu kesempatan pada gelaran Tokyo Anime Award Festival (TAAF) 20 maret lalu. Kenji Horikawa (menjabat sebagai CEO P.A Works), Juri Kimura (Seiyuu Aoi Miyamura dalam Shirobako), Kohei Kawase (dari Warner Entertainment Japan), dan Takayuki Nagatani membahas tentang ‘Kemungkinan’ Anime Shirobako Season 2 atau sekuelnya.

Saat di tanya soal “Jika di buat Sekuel, Shirobako sepeti apa yang ingin kalian lihat?”. lalu Horikawa menjawabnya “Kami punya banyak bahan untuk membuat Sekuelnya (Shirobako Season 2), Misalnya saja saat Aoi kembali ke kampung halaman dan mengajar kelas anime untuk anak – anak.”

lalu muncul lagi pertanyaan baru, apakah Shirobako akan di buat sekuelnya? Nagatani berkata “Kami ingin orang yang menonton Shirobako mendapat banyak hal di dalamnya. Jika kami bisa menentukan tema yang tepat, mungkin ada kesempatan (akan dibuat sekuelnya)”.

JANGAN LEWATKAN
Beginilah Suasana Kerja Studio Anime P.A. Works

Shirobako Season 2 (Mungkin)

 

Sinopsis Shirobako,  berfokus kepada Aoi Miyamori, Seorang asisten produksi di salah satu Studio anime (fiksi) bernama Musashino Animations. Bercerita tentang kisah sehari – hari dan masalah yang di hadapi dalam proses pembuatan Anime. Selain itu, Shirobako juga membahas tentang semua orang yang terlibat di dalam pembuatan anime. Misalnya saja Key animator, CG Animator, Seorang Seiyuu, dan juga penulis naskah.

Shirobako cocok di tonton untuk kamu yang ingin tahu bagaimana proses pembuatan Anime beserta kesenangan dan kesusahan yang di alami oleh orang yang terlibat.

Anime Shirobako Season 1 tayang pada oktober 2014 lalu, Situs Cruchyroll juga telah menayangkannya secara streaming. Apakah kamu tertarik untuk menonton Shirobako? atau kamu lebih tertarik lagi jika nanti Shirobako season 2 ataupun sekuelnya jadi di buat? well, semua tergantung pada perasaan.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.